BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 11 June 2022

S0S0K YANG MENEMUKAN JASAD ERIL SEORANG GURU SEKOLAH DASAR

 Ini foto guru SD yang menemukan jasad Eril Putra Ridwan Kamil.

Foto: Tangkapan Layar Instagram @ridwankamil

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akhirnya ditemukan setelah dua minggu pencarian berkat informasi dari seorang guru sekolah dasar setempat.

Geraldine Beldi adalah seorang guru SD yang menyaksikan jenazah Eril, sapaan akrab Emmeril, saat berjalan menuju kantor di pagi hari. Tubuh Eril ditemukan di dekat bendungan Engehalde, sekitar 5,1 kilometer dari tempat terakhir kali terlihat.

“Kami adalah penduduk Kota Bern, jadi kami sangat paham berita Eril. Selain itu, saya ibu dari dua anak. Alhasil, setiap kali saya berjalan-jalan, saya selalu melirik ke arah sungai Aare. Dan ternyata ternyata saya yang menemukannya. Pak, terimalah belasungkawa saya" Menurut akun yang diunggah, katanya. Akun Instagram Ridwan Kamil, per Sabtu, 11 Juni 2022.

Geraldine, yang menemukan tubuh Eril, segera menelepon polisi. Alhasil, si anak bisa langsung diangkat dan diselamatkan.

Ridwan Kamil juga meminta agar tim Bern mencari Geraldine. Dia percaya dia berutang pada dirinya sendiri untuk mengungkapkan rasa terima kasih.

“Alhamdulillah kita ketemu jam 11, nunggu dia selesai kuliah,” tambah Ridwan.

@ridwankamil

“Tolong cari gurunya,” kataku kepada tim Bern, menurut Ridwan Kamil. "Saya berhutang budi kepada Anda untuk mengucapkan terima kasih sebelum saya kembali ke kampung halaman saya," jelasnya.

Ia juga menyebutkan jika Geraldine ingin berkunjung ke Indonesia, dipersilakan.

“Tolong beritahu saya jika Anda ingin berlibur ke Indonesia, Bu Geraldine. Nanti sebagai tanda terima kasih kami, saya akan mengurus semuanya” katanya

Sementara itu, Eril ditemukan pada 8 Juni, setelah pencarian selama dua minggu. Mayatnya ditemukan di Bendungan Engehalde, kira-kira 5,1 kilometer dari lokasi terakhirnya yang diketahui.



Share:

0 comments:

Post a Comment