BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 14 January 2024

BREAKING: PERNYATAAN RESMI PEMIMPIN SENIOR HAMAS

 Osama Hamadan;

https://twitter.com/i/status/1746313890483302648


“Untuk hari ke-99, pendudukan zionis melanjutkan agresi biadab, pemboman brutal, dan perang genosida terhadap rakyat Palestina di Gaza, Tepi Barat, dan Al-Quds.


Kami berdoa memohon belas kasihan bagi para martir, kesembuhan bagi yang terluka, kebebasan bagi para tahanan di penjara musuh Zionis, dan kemenangan bagi rakyat besar kami dan perlawanan kami yang gagah berani.


Para pemimpin baru pendudukan Nazi telah gagal mencapai tujuan agresif mereka terhadap rakyat kami dan perlawanan kami yang gagah berani, meskipun mereka melakukan genosida, yang telah menyebabkan 30.000 martir Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak.


Musuh Nazi telah gagal mematahkan kemauan dan ketabahan rakyat besar kita yang mengakar di tanah mereka dan tidak mampu melemahkan kekuatan dan tekad Brigade Izz El-Din Al-Qassam, Saraya Al-Quds, dan perlawanan Palestina. yang telah menorehkan epos kepahlawanan, martabat, dan kebanggaan bagi bangsa dan negara kita.


Orang-orang perlawanan di Tepi Barat yang bangga dan teguh, terus bentrok dengan tentara Zionis, meskipun pendudukan menargetkan kamp-kamp dan kota-kota di Tepi Barat yang diduduki, terutama kamp Jenin dan Tulkarem, menargetkan warga sipil, dan menghancurkan infrastruktur. Operasi penyusupan di “Adora” di Al-Khalil merupakan kelanjutan dari perjalanan Banjir Al-Aqsa.


Sejak tanggal 7 Oktober, musuh ini telah mengalami kekalahan strategis dan terus gagal dalam agresinya terhadap Jalur Gaza, baik secara militer, politik, media, hukum, etika, dan kemanusiaan.


Rakyat kami yang sabar dan tabah serta kemenangan perlawanan kami di Jalur Gaza telah menggagalkan rencana musuh untuk melakukan pengungsian dan likuidasi perjuangan nasional kami. Mereka akan menggagalkan semua skema agresifnya dan meraih kemenangan nyata dalam pertempuran Banjir Al-Aqsa, Insya Allah.


Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pendudukan diwakili di Mahkamah Internasional untuk diadili di hadapan seluruh dunia atas kejahatan pembersihan etnis dan genosida terhadap rakyat kami.


Perjuangan rakyat Palestina melawan penjajahan dan kolonialisme tidak dimulai pada tanggal 7 Oktober 2023, melainkan jauh lebih awal, yaitu 105 tahun pendudukan, 30 tahun dibawah penjajahan Inggris, dan 75 tahun pendudukan Zionis.


Rakyat kami telah menderita selama beberapa dekade akibat segala bentuk penindasan, ketidakadilan, perampasan hak-hak dasar, kebijakan apartheid, dan telah mengalami pengepungan yang menyesakkan di Jalur Gaza selama lebih dari 17 tahun, menjadikannya penjara terbuka terbesar di dunia.


Pelanggaran dan kekejaman pendudukan Zionis terhadap rakyat, tanah, dan tempat suci kita telah didokumentasikan oleh lembaga-lembaga PBB, komite investigasi, pengadilan internasional, organisasi hak asasi manusia, dan bahkan organisasi “Israel”, semuanya berlalu begitu saja tanpa pertanggungjawaban atau hukuman.


Amerika Serikat dan sekutu-sekutu Baratnya memperlakukan entitas Zionis sebagai “negara di atas hukum” sejak awal berdirinya, terus menerus menutupi pendudukan mereka, perampasan tanah, pelanggaran situs suci, dan menerapkan kondisi hidup yang keras untuk mengusir warga kami, termasuk pemaksaan yang terus menerus. pemindahan.


Para pejabat “Israel” dengan tegas menolak pembentukan negara Palestina. Sebulan sebelum Banjir Al-Aqsa, Perdana Menteri Zionis Benjamin Netanyahu mempresentasikan peta bersejarah Palestina, termasuk Tepi Barat dan Gaza, semuanya berwarna “Israel” di PBB pada September 2023, tanpa intervensi dunia.


Sekarang, dan setelah lebih dari 75 tahun pendudukan dan penderitaan, dan menggagalkan harapan rakyat kami akan pembebasan, penentuan nasib sendiri, kemerdekaan, dan kepulangan, kami bertanya: Apakah rakyat kami harus terus menunggu, atau apakah ini merupakan tugas nasional dan wajar? respons untuk mempertahankan tanah, hak, dan tempat suci kami?!”

SUMBER https://twitter.com/i/status/1746313890483302648
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive