BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 7 January 2024

Penyakit Apa Yang di Obati Dengan Vodka?

foto pixabay

Salah satu obat tradisional yang paling umum adalah vodka. Ini digunakan untuk mengobati banyak penyakit - mulai dari pilek hingga penyakit serius. Namun nyatanya, hal tersebut tidak perlu dilakukan, karena berdampak buruk pada hati, otak, dan seluruh tubuh. Meski demikian, minuman ini tetap memiliki khasiat yang bermanfaat.

Vodka dapat digunakan sebagai antipiretik. Namun jangan digunakan secara internal, melainkan bersihkan tubuh dengan kain yang dibasahi vodka. Cara kerjanya: alkohol menguap dengan cepat saat bersentuhan dengan tubuh, menyebabkan suhu turun.

Disinfeksi

Vodka merupakan hasil sulingan sehingga cocok untuk mengobati luka dan mencegah infeksi. Tetapi jika Anda memiliki obat lain, misalnya hijau cemerlang, yodium atau hidrogen peroksida, lebih baik menggunakannya.

Bau kaki yang tidak sedap

Infeksi bakteri dan jamur takut terhadap sulingan, sehingga kaki Anda dapat diobati dengan aman dengan vodka. Beberapa dokter juga menyarankan penggunaan minyak seabuckthorn setelahnya, yang tidak hanya mendisinfeksi, tetapi juga menyembuhkan kulit yang rusak.

Terbakar sinar matahari

Terkadang vodka dapat meringankan efek sengatan matahari. Setelah Anda terbakar, Anda bisa minum 50 gram vodka dan cobalah untuk tertidur sesegera mungkin.

Saat meminum minuman dengan kekuatan 40 derajat, suhu tubuh di dalam dan di luar menjadi sama sehingga menyebabkan rasa sakit berkurang. Alkohol juga melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah, sehingga meningkatkan termoregulasi tubuh.

Namun jika Anda memiliki penyakit kardiovaskular, lebih baik hindari cara ini!

Sakit gigi akut

Jika gigi Anda sangat sakit dan Anda tidak memiliki obat penghilang rasa sakit, Anda bisa menggunakan vodka. Anda bisa mengoleskannya pada gigi yang sakit dan area sekitarnya. Setelah beberapa waktu, rasa sakitnya akan hilang. Namun segera setelah ini, kami sarankan untuk pergi ke dokter gigi, karena vodka hanya akan menghilangkan rasa tidak nyaman untuk sementara, tetapi tidak akan menyelesaikan masalah.

Sakit tenggorokan

Jika Anda berkumur dengan vodka, Anda dapat mengurangi rasa sakit untuk sementara dengan melebarkan pembuluh darah. Namun yang terpenting adalah jangan menelan minuman tersebut agar bakteri patogen tidak masuk lebih jauh ke dalam.

Sumber https://www.championat.com/lifestyle/article-4713095-mozhno-li-lechitsya-vodkoj-lechebnye-svojstva-vodki-kotorye-nauchno-dokazany.html

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive