BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 14 November 2016

Cuplikan persib vs persipura

Hasil gambar untuk pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura
  Berikut adalah hasil pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura dalam partai lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11).



Laga antara kedua tim yang saling berseteru sempat ditunda akibat hujan deras yang membuat lapangan tergenang air. Dari jadwal pertandingan yang harusnya digelar pada 18:30 WIB, kick-off akhirnya baru dilakukan pukul 19:30 WIB.

Dalam laga itu, tuan rumah Persib berusaha tampil menekan sejak menit-menit awal. Saat laga baru berlangsung lima menit, Febri Hariyadi berhasil mengancam pertahanan lawan. Namun, bola yang berusaha disarangkan ke gawang Yoo Jae-Hoon masih melambung.

Persipura seakan baru mulai panas di menit 20, terutama setelah Ricardinho nyaris menjebol gawnag M Natsir lewat tendangan jarak jauhnya. Beruntung Natsir dengan sigap berhasil menepis bola hingga gawang Persib tetap aman. Berikutnya, anak-anak asuh Angel Alfredo Vera terus menggempur pertahanan Maung Bandung.

Tak mau kalah, Atep gantian mengancam gawang Jae-Hoon. Beruntung, bola masih sedikit melebar, tipis saja.

GOL PERSIB! Kim Jefri Kurniawan berhasil membawa Persib memimpin 1-0 di menit 27. Berawal dari sepak pojok Atep, yang diterima Sergio va Dijk dan diumpankan ke Kim Jefri yang berdiri bebas di belakangnya. Dengan mudah, pemain naturalisasi itu langsung menyarangkan gol dengan tendangan kaki kirinya.

Berkali-kali upaya Persipura bisa digagalkan Febri Haryanto dan kawan-kawan. Namun, Persib pun tak juga berhasil menambah skornya. Laga di babak pertama pun ditutup dengan kemenangan tuan rumah, 1-0.

Di babak ke dua, Persipura gantian berusaha menekan lawan. Hingga akhirnya, Kim Jefri melakukan kesalahan pada salah seorang pemain Persipura, dan tim Mutiara Hitam itu mendapat kesempatan bebas. Sayangnya, bola masih melebar.

GOOLL PERSIB BANDUNG!! Sergio van Dijk berhasil menyarangkan heading-nya di menit 57. Van Dijk yang tak terjaga para pemain lawan berhasil merangsek ke depan secara tiba-tiba dan langsung menyarangnya. 2-0 Untuk tuan rumah!

Selanjutnya, setelah gol ke dua tuan rumah, pertandingan berjalan membosankan. Bola selalu berhenti di tengah lapangan, bahkan para pemain Persib kerapkali berhasil menggagalkan upaya tamunya. Hingga pluit panjang berbunyi, skor tak berubah, tetap 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung naik ke peringkat delapan dengan 41 poin. Sedangkan Persipura, tetap berada di posisi tiga dengan 50 poin.

Skor Akhir Persib Bandung vs Persipura Jayapura : 2-0 (FULLTIME)

Pencetak Gol

Persib : Kim Jefri Kurniawan 27′, Sergio van Dijk 57′

Susunan Pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Persib Bandung (4-2-3-1): M Natsir; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, Febri Hariyadi/Rahmat Hidayat, Atep/Samsul Arif; Sergio van Dijk.

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe; Ian Kabes, Immanuel Wanggai, Ricardo Almeida; Yohanes Pahabol, Edward Wilson, Ricky Ayame
Share:

0 comments:

Post a Comment