BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 18 November 2016

Menanti Gebrakan The Reds Usai Laju Kencangnya Dihentikan Jeda Internasional

Liverpool - Sedang panas-panasnya, Liverpool harus menghentikan lajunya sementara karena jeda internasional. Mampukah The Reds meneruskan performa tersebut saat Premier League bergulir lagi akhir pekan ini?

Sebelum jeda internasional, Liverpool melewati delapan pertandingan terakhir di Premier League dengan mengesankan. Total 22 poin diraih pasukan Juergen Klopp itu dari delapan laga yang dimainkan.

Terakhir, Liverpool membukukan kemenangan telak 6-1 atas Watford -- hasil yang mengantar mereka ke puncak klasemen Premier League. Sebelum melibas Watford, Liverpool juga menang dengan mencetak banyak gol, yakni dengan skor 4-2 di kandang Crystal Palace.

Menanti Gebrakan <i>The Reds</i> Usai Laju Kencangnya Dihentikan Jeda InternasionalFoto: Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
Dua minggu setelah kemenangan terakhir atas Watford, Liverpool kini harus lekas memanaskan kembali mesinnya. Southampton sudah menanti di St' Mary's Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (19/11/2016).

Jelang laga melawan Southampton, pertanyaan soal momentum pun tak terelakkan diajukan kepada Klopp. Tapi manajer Liverpool itu mengaku tak khawatir dengan efek jeda internasional terhadap performa timnya.

"Jelas tidak," ujar Klopp saat ditanya apakah dirinya khawatir Liverpool kehilangan momentum setelah laju impresif timnya harus terhenti sementara karena jeda internasional.

"Itu bukan karena saya tidak memikirkan soal momentum. Momentum adalah sesuatu yang bisa Anda bicarakan setelah pertandingan dan kemudian kita bisa bilang kita harus menggunakan momentum lagi, tapi tidak ada yang tahu bagaimana kerjanya," lanjut Klopp.

"Apakah momentum sebelum pertandingan? Mari mencoba yang terbaik, mencoba bermain sepakbola, mencoba melakukan apa yang kami bicarakan, mencoba untuk menggunakan apa yang kami lihat ketika kami mempersiapkan pertandingan dan semuanya."

"Momentum bukan sesuatu yang harus Anda bicarakan sebelum pertandingan jadi saya tidak berpikir soal itu," katanya seperti dikutip dari situs resmi klub. sumber


Menanti Gebrakan The Reds Usai Laju Kencangnya Dihentikan Jeda Internasional
Share:

0 comments:

Post a Comment