BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 20 November 2016

Hasil PERSIB VS SEMEN PADANG Skor 1-0 FT : Live Score TSC/ISC 2016 Malam Ini

kedungmundukrw.blogspot.com – Video Gol Hasil PERSIB VS Semen Padang , Live score 1-0 TSC/ISC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan home Persib Bandung melawan tim SPFC Semen Padang update nanti malam . Kedua tim bertanding di stadion Si Jalak Harupat dengan update live skor babak pertama masih 0-0 .
Hasil Persib VS Semen Padang . Persib menyimpan histori buruk ketika jumpa tim Semen Padang di putaran pertama lalu . Main di kadang semen padang, Persib kalah telak 4-0 kala itu . Sekarang adalah time for balas membalas kekalahan tersebut terlebih lagi di depan suporter sendiri .
Persib Bandung hingga pekan lalu masih menghuni papan tengah dan masih berjuang menuju papan atas . Koleksi 41 poin , Persib menempati peringkat ke 10 klasemen sementara hingga minggu lalu .
Pertandingan sebelumnya , Persib Bandung mampu sikat Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Soreang kala jalani laga home . Kini main lagi di Si Jalak Harupat , Persib tentu inginkan kemenangan nya . JIka menang , Persib ada kans naik beberapa peringkat pekan ini .
Semen Padang sendiri hingga kini ada di peringkat ke 8 dengan nilai 42 poin , posisi yang tidak terlalu buruk . Minggu kemarin tim laskar Kabau Sirah mendapatkan kemenangan kala jamu PBFC dengan skor 2-1 . Laga away terakhir SPFC lawan SFC main seri skor 1-1 , akankah pekan ini mampu bendung Persib ? .
Temukan jawabannya pada pertandingan malam ini live di SCTV mulai pukul 18.30 WIB yang gratis tersedia di layar TV anda .
Update : Pertandingan berhasil dimenangkan Maung Bandung melalui gol satu satu nya lewat Sergio Van Dijk
Share:

0 comments:

Post a Comment