BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Thursday 6 April 2023

Aktor Vladimir Levashev meninggal

 

Dia berusia 72 tahun


MOSKOW, 4 April. /TASS/. Aktor teater "Modern", Artis Terhormat Rusia Vladimir Levashev meninggal pada hari Selasa pada usia 72 tahun, kata layanan pers teater kepada TASS.

"Vladimir Sergeevich Levashev meninggal hari ini pada usia 73 tahun," kata lawan bicara agensi tersebut.

Levashev bertugas di teater "Modern" selama lebih dari 20 tahun. Secara khusus, ia bermain dalam pertunjukan "Show-off Cemetery", "At the Bottom", "Women", "Brave New World", "The Journey of the Little Prince". Kolega mengingatnya sebagai seorang profesional sejati di bidangnya, seorang teman dan mentor bagi para aktor teater dari generasi yang berbeda.

"Aktor brilian dan orang cerdas telah pergi. Untuk mengenang artis, Aula Pertama teater akan diberi nama Aula Vladimir Levashev," kata direktur artistik teater Yuri Grymov seperti dikutip dalam layanan pers. Teater menyatakan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman aktor tersebut.

Levashev lulus dari Sekolah Teater Seni Moskow pada tahun 1975. Pada tahun 2002 ia diterima di rombongan Moderna. Artis tersebut telah menyuarakan lebih dari 100 film asing, kartun dan serial televisi, serta lebih dari 400 buku audio. Sebagai aktor film, ia membintangi serial "Sklifosovsky", "Our Neighbours 2

Share:

0 comments:

Post a Comment