BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 24 September 2023

Cara Ampuh Mengusir Laba-Laba Dengan Bahan Alami

 

pixabay @fietzfotos



Kalau kita jalan-jalan memang sering sekali kita melihat serangga, terutama laba-laba. Hewan ini muncul dan sering hidup di sekitar kita. Bahkan tidak jarang hewan ini membuat sarang dan tinggal di rumah kita, seperti di dekat jendela, plafon, gudang dan lain-lain. Secara umum laba-laba tidak berbahaya bagi manusia. Namun, kehadiran hewan-hewan ini terkadang justru merugikan pekerjaan kita. Bagi yang merasa terganggu dengan hewan ini, berikut kami berikan berbagai cara ampuh mengusir laba-laba. Namun, sebelum menghilangkan hewan tersebut dari rumah Anda, perhatikan beberapa hal berikut mengenai laba-laba.

Buatlah ramuan alami

Ternyata Anda bisa membunuh laba-laba dengan menggunakan produk alami yang baik untuk keluarga. Berikut beberapa resep ramuan untuk mengusir laba-laba

- Kayu manis

pixabay @weinstock

Taburkan bubuk kayu manis pada laba-laba. Aroma kayu manis yang sangat menyengat membuat laba-laba enggan datang ke sini.

- alkohol asam

pixabay @dariuszSankowski

Campurkan alkohol dan air dalam botol semprot. Kocok hingga kedua cairan tercampur, lalu semprotkan ke bagian rumah mana pun yang banyak ditemukan laba-laba.

- Minyak peppermint

pixabay @silviarita

Campurkan dua sendok makan minyak peppermint dan satu cangkir air ke dalam botol semprot. Semprotkan cairan ini ke seluruh area rumah yang biasa didatangi laba-laba.

- Bubuk soda kue

pixabay @natureFriend

Taburkan baking soda di sudut rumah Anda. Laba-laba membenci air soda. Dengan cara ini dapat mencegah laba-laba masuk atau tinggal di rumah Anda.
Semoga bermanfaat

Share:

0 comments:

Post a Comment