BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 9 February 2024

Israel melakukan 13 pembantaian dalam 24 jam terakhir di Gaza, menewaskan 107 warga sipil

 Gaza (Quds News Network) – Rezim pendudukan Israel melakukan total 13 pembantaian terhadap keluarga sipil di Jalur Gaza selama 24 jam terakhir, yang mengakibatkan 107 korban jiwa dan melukai 142 lainnya, menurut Kementerian Kesehatan. di Gaza.


Sumber-sumber medis lebih lanjut melaporkan bahwa beberapa korban dan orang yang terluka masih terjebak di bawah reruntuhan dan di jalanan, karena pasukan pendudukan Israel dengan sengaja menghalangi akses ambulans dan kru pertahanan sipil untuk menjangkau mereka, sehingga memperburuk tantangan untuk menyelamatkan para korban. pada sumber daya yang terbatas.

Otoritas kesehatan juga mengkonfirmasi bahwa pasukan Israel dengan sengaja membunuh 340 petugas kesehatan, menahan 99 lainnya, dan menghancurkan 123 ambulans selama agresi mereka yang sedang berlangsung di Jalur Gaza, yang telah berlangsung selama 126 hari berturut-turut.

Dalam insiden terkait, seorang pemuda ditembak mati oleh penembak jitu Israel di dekat Kompleks Medis Nasser di Khan Yunis. Pada saat yang sama, pesawat tempur Israel melancarkan serangan udara di sekitar kompleks tersebut, bersamaan dengan penembakan artileri.

Sebagai perkiraan awal, agresi Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza sejak 7 Oktober 2023 telah mengakibatkan lebih dari 27.840 korban jiwa, termasuk lebih dari 12.000 anak-anak. Selain itu, lebih dari 67.000 orang terluka. 

Sumber qudsnen.co 

Share:

0 comments:

Post a Comment