BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 20 October 2023

Ringkasan "Beyond The Reach", sebuah film tentang seorang miliarder psikopat

 Kisah "Beyond Reach": Kisah Seorang Psikomiliarder dengan Hasrat Mematikan

Sinopsis 'Beyond The Reach' Film tentang Miliuner Psikopat/Foto: (dok. imdb.)


Perkenalan:

"Beyond The Reach" adalah film thriller yang menceritakan kisah intens seorang miliarder psikopat yang terjebak dalam pengejaran mematikan di gurun pasir. Dengan perpaduan seru dan tak terduga, film ini berhasil menampilkan sisi gelap kekayaan dan kekuasaan manusia. Pada artikel kali ini kita akan melihat lebih dekat kisah film ini.


1. Karakter Dasar:


Film "Beyond The Reach" memiliki dua karakter berbeda: Ben, seorang pemandu berpengalaman yang tinggal di hutan belantara, dan Madec, seorang profesional kesehatan mental yang mencari kesenangan dalam berburu hewan langka. Ben bekerja untuk Madec sebagai pemandu berburu, dan mereka memulai perjalanan mereka di Gurun Mojave.


2. Perjalanan Gurun:


Ben dan Madec memulai perjalanan mereka ke gurun dengan harapan bisa melihat kawanan kambing liar. Namun, situasi menjadi lebih buruk ketika Madec secara tidak sengaja membunuh seorang warga yang terkena flu. Ben, mengetahui bahwa praktik ini ilegal, bersikeras untuk menceritakan kisahnya, tetapi Madec menolak dan meminta Ben membantunya menyembunyikan mayat tersebut. 3. Perburuan Mematikan:


Konflik memuncak ketika Madec mengetahui bahwa Ben mungkin menjadi saksi pembunuhan tersebut. Dia memutuskan untuk mengejar Ben dalam perjalanan melintasi gurun yang luas. Berbekal peralatan dan ilmu dari gurunya, Ben berusaha bertahan hidup, sementara Madec terus memburunya dengan senjata dan kejahatan. 4. Perjuangan Mental dan Fisik:


Selama perburuan, film tersebut menampilkan pertarungan psikologis dan fisik antara Ben dan Madec. Ben harus menggunakan akalnya untuk melarikan diri dari Madec, karena Madec menjadi semakin frustrasi dan kasar dalam mencoba menangkapnya. Ini adalah perjuangan yang sulit untuk bertahan hidup di tengah gurun yang tidak berpenghuni.


5. Kesimpulan dan Kesimpulan:


Tanpa terlalu banyak spoiler, akhir film adalah momen terburuk dimana keberuntungan dan trik Ben akan diuji hingga batasnya. Kesimpulan dari film ini akan memberikan penonton jawaban atas nasib Ben dan nasib psikopat Madec.


6. Informasi tindakan:


"Beyond The Reach" tidak hanya menampilkan kisah inspiratif, namun juga menunjukkan bagaimana kekayaan dan kekuasaan dapat merusak manusia hingga menjadi gila. Film ini juga mengangkat pertanyaan moral, seperti bagaimana kita harus bersikap dalam situasi yang menimbulkan stres dan konflik moral. Sebagai penutup:


Film "Beyond The Reach" merupakan kombinasi kuat antara aksi dan drama spiritual. Dengan karakter yang kompleks dan cerita yang emosional, film ini merupakan film yang menarik. Kisah yang memikat dan pesan moral yang kuat menjadikan "Beyond The Reach" sebagai film wajib tonton yang menggali kegelapan kemanusiaan antara kekayaan dan kekuasaan.

Tag 

Review Film

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive