BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 28 October 2023

Daftar pemain Persib Bandung melawan PSS Sleman, Kakang Rudianto menggantikan Nick Kuipers

 Daftar pemain Persib Bandung melawan PSS Sleman, Kakang Rudianto menggantikan Nick Kuipers

ligaindonesia


BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).


Pada laga kali ini, Persib Bandung terpaksa bermain karena banyak pemainnya yang tidak mendukung. Pelatih Persib Bojan Hodak mengumumkan dua pemain internasionalnya, Daisuke Sato dan Nick Kuipers tidak bisa mengikuti pertandingan ini.


Daisuke Sato cedera sementara Nick terpaksa absen karena larangan kartu kuning. Persib pun merilis daftar pemainnya satu jam sebelum pertandingan.


Untuk itu, Bojan Hodak akan memutar timnya menyambut PSS Sleman. Bojan baru saja mendatangkan Teja Paku Alam yang tampil apik di laga sebelumnya.


Untuk mengisi kekosongan Daisuke Sato, Bojan bisa menurunkan Putu Gede Juni Antara di posisi winger bersama Rezaldi Hehanussa. Di posisi bek tengah, Alberto Rodriguez akan menggantikan Nick Kuipers dengan Kakang Rudianto.


Di lini tengah, Marc Klok bisa bermain bersama Dedi Kusnandar dan Levy Madinda untuk memberikan bola kepada Persib. Di lini tengah, Ciro Alves dan Frets Butuan memberikan jalur yang bagus untuk membantu David Da Silva mencetak gol.


Daftar Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman:


Persib Bandung: Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan dan David Da Silva. Nchekwa: Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia et Edo Febriansyah.


PSS Sleman: M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu. Produser: Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre et Leonard Tupamahu


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive