BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 14 October 2023

Innalillahi Wa Inna IIllahi Rojiun Gembong Warsono Ketua PDIP DKI Jakarta

 Ketua PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono meninggal dunia. Sekretaris Pers PDIP DPRD DKI Rio Sambodo membenarkan kabar tersebut dan mengungkap Gembong meninggal dini hari tadi pukul 01.32 WIB. Innalillahi Wa Inna IIllahi Rojiun, meninggal dunia di Rahmatullah sahabat perjuangan kita, meninggal dunia Pak Gembong Warsono, Ketua PDI-P bagian DPRD DKI Jakarta, kata Rio, dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Foto: Gembong Warsono (Ari Saputra/detikcom)


Penyebab meninggalnya Gembong diduga karena serangan jantung. Diduga serangan jantung, kata Rio.


Rencananya Gembong akan dimakamkan di rumah duka, Jalan Peninggalan Timur 1/39 RT. 007/09 North Kebayoran Lama Village, Kebayoran Lama District, South Jakarta.


Onye isi oche DKI Jakarta DPRD Prasetyo Edi Marsudi gosikwara obi ebere ya. Ia pun mendoakan agar Gembong meninggal di Husnulkhatimah.


“Mari kita bersama-sama berdoa agar almarhum meninggal dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, diberi kubur yang bersih, dan diberi tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga. akan memberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin yarabbal'alamin,'ujarnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive