BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Wednesday 27 April 2022

Ini adalah tujuan Mohamed Salah di Liga Champions musim ini, seperti yang dia katakan sebelum bermain melawan Villarreal.

 

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah membocorkan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Benfica di stadion Anfield, di Liverpool, pada 13 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)

LIVERPOOL- Mohamed Salah ingin kembali juara Liga Champions.


Salah telah mengarahkan pandangannya untuk memenangkan Liga Champions dan domestik bersama Liverpool.


Pada Kamis (28/4/2022), tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Villarreal di leg pertama pertemuan semifinal mereka, hanya kurang dari tiga tahun setelah kemenangan terakhir mereka di turnamen tersebut.

Liga Champions adalah salah satu dari tiga trofi yang masih diperebutkan Liverpool musim ini, setelah memenangkan Piala Carabao.


Salah membantu Liverpool meraih kemenangan melawan Tottenham di Inggris pada kesempatan itu pada 2019, dan dia mengatakan dia ingin merebut kembali rekor itu dengan memenangkan gelar Eropa kedua.


“Saya ingin menghidupkan kembali perasaan yang kami miliki setelah memenangkan Liga Champions,” katanya menjelang pertandingan program matchday klub.


"Ini luar biasa, dan itulah mengapa saya ingin memenangkannya lagi bersama Liverpool."

"Perasaan yang kami dapatkan di kota ketika kami naik bus dan melakukan tur sungguh luar biasa."


Gelandang asal Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan setelah mencetak gol keempat keempatnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022. (OLI SCARFF / AFP)

"Liga Premier sedikit berbeda karena belum selesai [karena pembatasan COVID-19], tetapi saya ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Premier lagi."

"Dengan tim saat ini, itulah tujuan saya."

Salah telah menjalani musim produktif lainnya di Anfield, dan dia adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini dengan 22 gol, lima lebih banyak dari saingan terdekat Son Heung-min dari Tottenham.


Namun, penyerang percaya dia memiliki lebih banyak untuk ditawarkan daripada apa yang telah dia berikan.


“Saya melihat permainan saya meningkat, tetapi saya mencetak 19 gol dan 10 assist di Liga Premier musim sebelumnya.

"Saya juga memiliki 10 assist di musim pertama saya, jadi saya selalu mencoba untuk mencetak gol dan memberikan assist."


“Itu selalu menjadi permainan saya, dan saya merasakan banyak peningkatan dengan bola musim ini, tetapi saya kembali ke apa yang saya katakan sebelumnya.”


"Yang paling penting adalah membantu tim ini memenangkan trofi, dan saya melakukan yang terbaik untuk membantu."

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive