BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Wednesday 27 April 2022

Pria Asal Probolinggo Bernama Hari Idul Fitri, Meski Lebaran Momen Rayakan Ulang Tahun


 Hari Idul Fitri adalah nama pria berusia 41 tahun asal Kabupaten Probolinggo. Susun Karangasem, Desa Sukorejo, Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo adalah tempat tinggal Hari. Menurut Surya.co.id, Hari menyatakan bahwa nama yang dikenakannya diberikan oleh orang tuanya karena ia lahir pada hari raya Idul Fitri. Hari lahir pada 21 Juni 1981, menurut catatan KTP. "Ayah saya, Mohammad Haris, yang memberi nama Idul Fitri," katanya, Kamis (21/4/2022).

Ia mengaku sering menangis saat Idul Fitri tiba karena mengira Idul Fitri adalah hari ulang tahunnya. “Karena saya lahir di hari yang penuh kenangan puluhan tahun yang lalu. Tak terhindarkan hal itu membuat saya menangis bahagia” ujar pria yang bekerja di Pemprov Probolinggo sebagai pegawai honorer ini. Hari mengungkapkan kegembiraannya atas nama itu, yang berarti "kembali ke tempat suci". Meski begitu, teman-temannya skeptis dengan nama lengkapnya. Saat Hari menyebut nama lengkapnya, banyak teman-temannya mengira dia sedang bercanda. “Sampai-sampai saya harus menunjukkan KTP saya ke rekan kerja. Sampai akhirnya mereka percaya,” jelasnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive