BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Thursday 13 June 2024

Beberapa Tanaman Kantor yang Terbaik

 Tentu, berikut adalah beberapa tanaman kantor terbaik yang membutuhkan sedikit perawatan dan dapat berkembang dalam berbagai kondisi cahaya:


1. **Tanaman Ular (Dracaena trifasciata)**: Tanaman ini tangguh dan membutuhkan sedikit perhatian khusus. Tanaman ini paling baik di tempat yang bisa mendapatkan sinar matahari tidak langsung yang terang selama delapan jam sehari. Harap dicatat, Tanaman Ular beracun bagi hewan.

https://www.etsy.com/listing/1052278832/

2. **Violet Afrika (Saintpaulia ionantha)**: Tanaman indoor kecil ini dengan mudah berkembang di kantor. Mereka tidak memilih sumber cahaya dan lampu fluoresens yang ditujukan pada tanaman dapat diterima.

https://www.forksforum.com/news/bogachiel-garden-club-african-violet-program-oct-19


3. **Ivy Inggris (Hedera helix)**: Ivy Inggris membutuhkan cahaya sedang dan air rata-rata untuk berkembang di dalam ruangan. Tanaman ini paling baik di kantor di mana Anda memiliki paparan cahaya alami tidak langsung yang terang.

https://growurban.uk/products/hedera-helix


Ingat, kunci tanaman kantor adalah perawatan rendah, meskipun Anda masih perlu ingat untuk menghidrasinya setidaknya sekali dalam beberapa saat. Juga, beberapa tanaman bisa beracun bagi manusia atau hewan, jadi penting untuk mempertimbangkan hal ini saat memilih tanaman kantor Anda.

Share:

0 comments:

Post a Comment