BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Wednesday 12 June 2024

Kutipan Rasa Syukur dari Para Tokoh Dunia

 Berikut adalah beberapa kutipan yang mencerminkan sikap syukur:

https://www.pinterest.com/pin/819021882236483391/




1. "Syukur adalah tanda jiwa yang mulia." — Aesop

2. "Rasa syukur dapat mengubah setiap situasi. Ini mengubah getaran Anda, memindahkan Anda dari energi negatif menjadi positif. Ini adalah cara tercepat, termudah, dan paling kuat untuk mengubah hidup Anda — ini saya tahu pasti." — Oprah Winfrey

3. "Kenakan rasa syukur seperti jubah, dan itu akan memberi makan setiap sudut hidup Anda." — Rumi

4. "Ketika kita mengungkapkan rasa syukur kita, kita tidak boleh lupa bahwa penghargaan tertinggi bukanlah mengucapkan kata-kata, tetapi hidup dengan mereka." — John F. Kennedy

5. "Selalu memiliki sikap syukur." — Sterling K. Brown

6. "Bersyukurlah atas apa yang sudah Anda miliki sambil mengejar tujuan Anda. Jika Anda tidak bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki, apa yang membuat Anda berpikir Anda akan bahagia dengan lebih banyak." — Roy T. Bennett

7. "Saya bahagia karena saya bersyukur. Saya memilih untuk bersyukur. Rasa syukur itu memungkinkan saya untuk bahagia." — Will Arnett

8. "Hari ini, saya memilih untuk hidup dengan rasa syukur atas cinta yang mengisi hati saya, kedamaian yang beristirahat dalam roh saya, dan suara harapan yang mengatakan semua hal adalah mungkin." — Anonim

9. "Bukan kebahagiaan yang membawa kita rasa syukur. Itu rasa syukur yang membawa kita kebahagiaan." — Anonim

10. "Rasa syukur membuka pintu kekuatan, kebijaksanaan, kreativitas alam semesta. Anda membuka pintu melalui rasa syukur." — Deepak Chopra


Kutipan-kutipan ini mengingatkan kita bahwa rasa syukur bukan hanya tentang mengucapkan "terima kasih", tetapi merupakan pendekatan transformatif terhadap kehidupan yang dapat mengarah pada kebahagiaan yang lebih besar, kesehatan yang lebih baik, dan hubungan yang lebih kuat. Ini adalah pola pikir yang telah dirayakan di berbagai budaya dan filsafat selama berabad-abad.

Share:

0 comments:

Post a Comment