BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 25 September 2023

Biografi dan Agama Mondy Tatto: Akui Dianiaya Ustaz Ebit Lew, Ini Kronologinya.

 Mondy Tatto yang dulu populer karena pindah ke negara lain, kini mengaku dilecehkan oleh salah satu guru spiritualnya, Ustaz Ebit Lew.

Mondy Tatto. (YouTube/CapriceOriginalFilms)

TikToker populer Mondy Tatto secara terbuka mengklaim bahwa dia dilecehkan oleh penyiar Malaysia, Ustaz Ebiet Lew.


Mondy yang sempat viral karena memilih jalan-jalan ke luar negeri dengan membawa tato, kini mengaku pernah dianiaya oleh salah satu guru spiritualnya. Publik pun mulai melirik biografi dan kisah religi Mondy Tatto di tengah isu ini, karena disebut-sebut wanita ini memiliki perjalanan spiritual yang menginspirasi.

Mondy sudah masuk dalam komunitas punk yang tercermin dari tubuh dan wajahnya dengan berbagai jenis tato.

Mondy tiba-tiba memutuskan pindah ke negara lain untuk belajar Islam dan segera mengenakan hijab sesuai syariat.

Namun di tengah pelecehan dari Ustaz Ebiet Lew, Mondy mulai tampil seperti biasa dengan pakaian kasual terbuka.

Tiba-tiba masyarakat penuh rasa ingin tahu dan berusaha mencari ilmu tentang agama Mondy Tatto. Berikut biodata Mondy Tatto selengkapnya:

Nama: Mondy
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 15 Juni 2001 (Usia 21 tahun)
Pekerjaan: TikToker
Agama: Islam
Anak: 1
Instagram: @mondyy_tatto28
TikTok: @mondy.tatto
Mondy Tatto mengaku dilecehkan oleh guru spiritualnya

Mondy diketahui terharu saat bertemu Ebit Lew saat Ustaz datang ke Jakarta. Ebit membantu Mondy beraktivitas dan memberinya bimbingan dalam mempelajari ajaran Islam. Kehidupan Mondy berubah drastis saat bertemu dengan Ustaz. Namun keduanya kini bertengkar karena Mondy mengaku mendapat perlakuan tidak adil dari Ebit.
Diakui Mondy, Ebit pernah mentato dirinya meski tahu mereka berdua mahram.

“Aku segera mengutus diriku dan berkata: ‘Dia (Ebit Lew) cantik agamanya, tapi aku bukan mahramnya. Bagaimana bisa seperti itu?\'. Aku takut,” kata Mondy Tatto dalam video yang dibagikan akun TikTok @calon_mayattttttt, Rabu (20/9/2023). Mondy juga pernah diundang ke acara bersama penyanyi terkenal Malaysia Caprice dan mengatakan bahwa ustaz mencoba menciumnya.

Hari ini, polisi Malaysia menelepon Mondy setelah dia mengaku dilecehkan oleh Ustaz. Wakil Kepala Polisi Selangor Datuk S. S. Sasikala Devi mengungkapkan, timnya memanggil Mondy sebagai saksi setelah Ebit Lew angkat suara. Lebih lanjut, Ebit Lew mengaku Mondy menghinanya atas komentar tersebut.

"Bismillah. Saya datang dari Jeddah kemarin sore, langsung ke kantor polisi untuk melaporkan fitnah yang tidak berdasar terhadap saya," kata Ebit Lew. "Saya serahkan ke polisi. Selebihnya saya serahkan ke pengacara saya," tutupnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment