BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 3 December 2023

Hasil Everton vs Nottingham Forest hari ini,

 Hasil pertandingan sepak bola Everton vs Nottingham Forest hari ini, Minggu, 3 Desember 2023, adalah 0-1 untuk kemenangan Everton.



Pertandingan ini berlangsung cukup ketat, dengan kedua tim saling jual beli serangan. Everton lebih mampu memanfaatkan peluang-peluang yang ada.


Pada menit ke-67, Everton berhasil mencetak gol melalui Dwight McNeil. McNeil memanfaatkan umpan silang dari Lucas Digne untuk membobol gawang Nottingham Forest.

Kemenangan ini membuat Everton naik ke peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris, dengan perolehan 12 poin dari 14 pertandingan. Sementara itu, Nottingham Forest tetap berada di peringkat ke-15, dengan perolehan 11 poin.

Berikut adalah detail pertandingan Everton vs Nottingham Forest:

  • Peluang: Everton 4-3 Nottingham Forest
  • Tembakan: Everton 5-5 Nottingham Forest
  • Tembakan tepat sasaran: Everton 3-2 Nottingham Forest
  • Penguasaan bola: Everton 61,9%-38,1%
  • Kartu kuning: Everton 1-0 Nottingham Forest
  • Kartu merah: 0-0
  • Offside: Everton 1-2 Nottingham Forest

Pertandingan ini berlangsung cukup seru, dengan kedua tim saling jual beli serangan. Everton lebih mampu memanfaatkan peluang-peluang yang ada, dan McNeil berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-67. Kemenangan ini membuat Everton naik ke peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris.

Konten ini dibuat oleh Jimmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak mustopaus@gmail.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive