BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 7 January 2024

Kementerian Pertahanan Rusia Melaporkan Hancurnya Awak UAV Ukraina di Arah Kupyansk

© Kementerian Pertahanan Rusia

 Sebagai cara untuk menghancurkan tenaga kerja, prajurit dari kompi senapan bermotor dari kelompok pasukan Barat menggunakan mortir otomatis 82 mm "Tray", tambah departemen itu.

TASS, 7 Januari. Militer Rusia menghancurkan awak drone Angkatan Bersenjata Ukraina ke arah Kupyansk. Kementerian Pertahanan Rusia melaporkan hal ini kepada TASS.


"Prajurit unit pengintaian kelompok pasukan Barat di salah satu area di wilayah tanggung jawab menemukan posisi kamuflase dan awak drone Angkatan Bersenjata Ukraina. Musuh terdeteksi menggunakan kendaraan udara tak berawak. Personil militer dari kompi senapan bermotor dari kelompok pasukan Barat menggunakan mortir otomatis 82 mm "Baki" sebagai alat untuk menghancurkan personel musuh, kata pesan itu.

Rekaman kontrol objektif mencatat mengenai sasaran. Segera setelah pekerjaan tempur, para kru menyamarkan mortir dan berlindung dalam sistem retakan yang diblokir untuk menghindari deteksi posisi mereka.


"Saya dipersenjatai dengan mortir 120-mm 2B11 dan mortir 82-mm 2B14 "Tray". Tujuan hari ini adalah untuk mengawaki UAV musuh. Kelebihan dari mortir 82-mm 2B14 "Tray" adalah ukurannya tidak besar dan sangat kuat. bergerak. Dengan menggunakan mortir ini, Anda dapat bekerja dengan tembakan semi-langsung dan dari posisi menembak tidak langsung. Unit senapan bermotor sangat membutuhkan kami. Seperti yang mereka katakan dalam artileri kami: “Keringat seorang artileri menyelamatkan darah infanteri." Ini telah menjadi semboyan operasi militer khusus. Kami bekerja sama dengan pengintaian. Pengintaian menggunakan UAV mengidentifikasi target. Koordinat datang kepada kami, dan kami segera, segera, cepat dan akurat menghancurkan target tersebut, "kata komandan baterai mortir dengan tanda panggilan Ovrag. 


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive