BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 2 September 2024

Hari Ini, Para Pemain Muslim Timnas Indonesia Sempatkan Ibadah Umroh Sebelum Lawan Arab Saudi

Hari ini, para pemain Muslim Timnas Indonesia menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah umroh sebelum pertandingan melawan Arab Saudi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Rombongan Timnas Indonesia tiba di Jeddah pada Minggu malam (1/9/2024) dan langsung menuju Mekkah untuk melaksanakan umroh pada Senin pagi (2/9/2024). 

Beberapa pemain yang terlihat menjalankan ibadah umroh antara lain Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Ragnar Oratmangoen, dan Rizky Ridho. 

Para pemain timnas Indonesia terpantau melakukan ibadah umroh pada Senin (2/9/2024). dari Kiri ke Kanan: Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Ragnar Oratmangoen, Rizky Ridho.© TIKTOK.COM/GIRLSLOVE.ZIP

Pelatih Shin Tae-yong yang menginstruksikan para pemain Muslim untuk menjalani umroh sebagai bentuk persiapan mental dan spiritual sebelum pertandingan penting melawan Arab Saudi. 

Setelah melaksanakan umroh, para pemain akan kembali fokus pada persiapan teknis dan taktis untuk pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (5/9/2024) waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Semoga ibadah mereka membawa keberkahan dan semangat tambahan untuk menghadapi pertandingan nanti! Apa kamu punya harapan khusus untuk pertandingan ini?

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive