BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 29 December 2023

Nike Ardilla ''Malam Malam Aku Sendiri Tanpa Cintamu Lagi'' Chord Gitar Bintang Kehidupan -

 Ini chord gitar dan lirik lagu Bintang Kehidupan - Nike Ardilla :

cover BLACKBOARD IND


Intro : Am…G…F…C

Dm…Am…E….


Am G

Jenuh aku mendengar

F

manisnya kata cinta

C

lebih baik sendiri


Dm E

Bukannya sekali

Am

seringku mencoba

F C

namun ku gagal lagi


Dm Dm-Em-F

Mungkin nasib ini

G

suratan tanganku

(Am)

harus tabah menjalani


Int. Am..G..F..C

Dm..Am..E…


Am G

Jauh sudah langkahku

F

menyusuri hidupku

C

yang penuh tanda tanya


Dm E

Kadang hati bimbang

Am

menentukan sikapku

F C

tiada tempat mengadu


Dm Dm-Em-F

Hanya iman di dada

G

yang membuatku mampu

(Am)

s’lalu tabah menjalani


Int. Am..G-Am..-G


Reff 1:


C G

Malam malam aku sendiri

F C

Tanpa cintamu lagi

Dm G

Houwo..hoo..oo

C G

Hanya satu keyakinanku

F

Bintang kan bersinar

C G F

Menerpa hidupku

G (Am)

Bahagia kan datang...


Musik: Am..Em..F..C..

hooo oo..

Dm..Am..F..E...


Am G

Jenuh aku mendengar

F

manisnya kata cinta

C

lebih baik sendiri


Dm E

Bukannya sekali

Am

seringku mencoba

F C

namun ku gagal lagi


Dm Dm-Em-F

Hanya iman di dada

G

yang membuatku mampu

(Am)

s’lalu tabah menjalani


Int. Am..G-Am..-G


Reff 2:

C G

Malam malam aku sendiri

F C

Tanpa cintamu lagi

Dm G

Houwo..hoo..oo

C G

Hanya satu keyakinanku

F

Bintang kan bersinar

C G F

Menerpa hidupku

G F

Bahagia kan datang

F G C

Hoo..hoo..hoo


Kembali ke : Reff 2



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive