BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 30 December 2023

Si Elang Comeback, Menang 3-1 di Kandang Hasil Liga Italia Lazio vs Frosinone

 Inilah hasil Liga Italia Lazio vs Frosinone, Si Elang berhasil menang telak 3-1.

instagram/@official_sslazio


Laga pembuka pekan ke-18 Liga Italia Lazio vs Frosionone telah digelar hari ini, Sabtu (30/12/2023).

Hasilnya, Lazio berhasil comeback dan menang telak dari Frosinone di laga kandangnya.

Sebelumnya, Frosinone telah unggul lebih dulu atas penalti Matias Soule di menit ke-58.

Di menit ke-70, Lazio berhasil menyamakan kedudukan hingga menang telak 3-1.

Kemenangan tersebut membuat Si Elang meraup poin penuh dan saat ini berada di posisi ke delapan klasemen Serie A sementara.

Si Elang terpaksa bermain tanpa Ciro Immobile dan Luis Alberto yang cedera, yang keduanya absen setidaknya beberapa minggu, Alessio Romagnoli dan Manuel Lazzari yang diskors.

 Nicolo Casale juga sedang berjuang melawan gejala flu, sehingga membuat skuadnya kewalahan

Canarini mendapatkan Caleb Okoli kembali dari skorsing, tetapi masih kehilangan Pol Lirola, Riccardo Marchizza, Sergio Kalaj, Arijon Ibrahimovic, Jaime Baez dan Anthony Oyono.

Abdou Harroui berhasil menarik bola melintasi muka gawang namun tidak ada rekan setimnya di Frosinone yang dapat menyambutnya untuk melakukan tap-in.

Francesco Gelli mencegah Felipe Anderson menerima umpan silang Mattia Zaccagni di tiang belakang, kemudian Zaccagni mencoba mencetak gol langsung dari tendangan bebas ketat, memaksa Stefano Turati untuk menepisnya dari bawah 

Tepat setelah babak kedua dimulai, Luca Pellegrini melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter yang hanya beberapa inci melewati tiang jauh.

Namun, pemain yang sama kemudian tertatih-tatih karena masalah otot. Keadaan menjadi lebih buruk bagi Lazio, ketika umpan silang diarahkan ke dalam kotak dan Matteo Guendouzi salah melakukan gerakannya, meninju bola untuk menghasilkan penalti yang tak terhindarkan. 

Matias Soule mengirim Ivan Provedel ke arah yang salah untuk mengkonversi dan memberi Frosinone keunggulan.

Taty Castellanos menerima umpan silang Guendouzi dan gagal menyambungkannya, sementara tendangan bebas Kaio Jorge menembus tembok pertahanan dan membentur tiang gawang.

Namun, Lazio menyamakan kedudukan melalui sundulan sensasional dari Castellanos setelah menerima umpan silang Isaksen yang melewati semua orang ke sudut jauh atas.

Beberapa saat kemudian, Castellanos mencegat umpan Luca Garritano di sepertiga akhir dan segera mengirim Isaksen melewatinya, tetap tenang untuk membengkokkan penyelesaian kaki kiri ke sudut bawah melalui kaki Okoli.

Castellanos berhasil mencetak gol pada menit ke-80 , namun sudah berada dalam posisi offside, karena Isaksen seharusnya mencetak gol sendiri dan bukan mencoba memberikan assist.

Gol ketiga akhirnya tiba, tendangan sudut diteruskan ke Patric untuk menembak ke tiang belakang dengan relatif tidak terganggu. Itu merupakan gol keempatnya dengan seragam Lazio.

Menjelang masa penghentian, Isaksen hampir membuat skor menjadi 4-1, sebuah tendangan voli yang membentur mistar gawang dari sudut sempit menyambut umpan silang Pedro, kemudian Turati melakukan penyelamatan reaksi terhadap Castellanos di tiang jauh.

sumber https://kaltim.tribunnews.com/2023/12/30/hasil-liga-italia-laziovsfrosinone-si-elang-comeback-menang-3-1-di-kandang?page=all





Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive