BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 22 April 2024

Agen Terjebak: Sinopsis Film Salt

Film Salt (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)


Film Salt yang bergenre thriller aksi ini akan mengajak Anda menyaksikan perjuangan Evelyn Salt (Angelina Jolie), seorang agen CIA yang handal dan loyal. Hidupnya yang tenang bersama suami mendadak berubah ketika seorang pembelot menuduh Salt sebagai mata-mata Rusia.

Sinopsis diawali dengan Evelyn Salt yang sedang bertugas melakukan pertukaran tahanan dengan Korea Utara. Sekembalinya bertugas, ia menjalani kehidupan rumah tangga bersama sang suami, Mike Krause (August Diehl). Suasana damai tersebut terusik ketika seorang pembelot Rusia, Oleg Vasilyevich Orlov (Daniel Olbrychski), muncul dan menuduh Salt sebagai agen rahasia berdarah dingin yang dilatih sejak kecil di Uni Soviet.

Tuduhan tersebut sontak membuat gempar. Rekan Salt sendiri, Ted Winter (Liev Schreiber), ikut mencurigai kesetiaan Salt. Paranoia semakin menjadi ketika Orlov berhasil kabur setelah membunuh dua agen CIA. Dalam situasi terdesak, Salt memilih untuk melarikan diri. Keputusan ini semakin membuat Salt dicap sebagai pengkhianat.

Pelarian Penuh Aksi

Sebagai agen terlatih, Salt memiliki kemampuan bertarung dan bertahan hidup yang mumpuni. Film ini pun akan menampilkan adegan kejar-kejaran yang menegangkan serta aksi Salt dalam menghindari kejaran para agen CIA yang memburunya.

Misi Mencari Kebenaran

Dalam pelariannya, Salt tak hanya berusaha menyelamatkan diri, tetapi juga berupaya membuktikan bahwa dirinya bukan pengkhianat. Semakin ia berusaha mengungkap kebenaran, semakin banyak rahasia kelam yang terkuak. Mungkinkah Salt bisa membersihkan namanya? Siapakah sebenarnya dalang dibalik fitnah yang menimpanya?

Film Salt menjanjikan plot twist yang mengejutkan. Jangan lewatkan aksi menegangkan Angelina Jolie dalam film ini!

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive