BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Tuesday 16 April 2024

Resep Sushi Vegan Mudah dan Gampang

 

www.thevegspace.co.uk

Resep sushi vegan adalah cara membuat sushi tanpa menggunakan bahan-bahan hewani. Berikut adalah beberapa resep yang bisa Anda coba:


1. Vegan Sushi: Resep ini menggunakan alpukat, tahu, wortel, dan mentimun. Anda akan membutuhkan beras sushi Jepang, cuka beras, sirup maple atau gula, garam, lembaran nori, dan biji wijen. Anda juga akan membutuhkan tikar gulungan bambu.


2. The Best Ever Vegan Sushi: Resep ini menggunakan beras sushi pendek, air, garam, minyak sayur, cuka beras, gula putih, tahu ekstra padat, minyak zaitun, bawang kecil, bawang putih, mayones vegan, saus Sriracha, nori, alpukat, kol Savoy yang dipotong korek api, wortel yang dipotong korek api, dan mentimun yang dipotong korek api.


3. Easy Vegan Sushi: Resep ini menggunakan beras sushi, cuka beras, gula pasir, garam, lembaran sushi nori, lada kuning, lada merah, wortel, brokoli Tenderstem, mentimun, biji wijen, alpukat, dan jahe sushi.


Semua resep ini melibatkan memasak beras, menyiapkan bahan pengisi, menempatkan bahan pengisi di atas beras yang telah diletakkan di atas lembaran nori, dan kemudian menggulungnya dengan menggunakan tikar gulungan bambu. Setelah digulung, sushi dipotong menjadi potongan-potongan kecil sebelum disajikan. Biasanya disajikan dengan jahe acar, saus kedelai, dan wasabi. Selamat mencoba23

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive