BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 13 March 2023

Kisah tragis seorang pria yang istrinya bahkan direnggut ayahnya sendiri saat sedang sibuk bekerja.

Photo: iStock

  Setelah melaporkan ayahnya ke polisi, seorang pria mendapat perhatian luas dari media. Dia menggugat orang tuanya sendiri karena diduga merayu istrinya dan kemudian mencurinya, bukan karena masalah uang atau bisnis. Karena hubungan itu terjadi saat dia sedang bekerja keras mencari nafkah di luar kota, penuturannya mendapat simpati.

Ayah dari Pawan Vairagi dituduh mencuri istri pria tersebut dalam pengaduan yang diajukan terhadap Ramesh Vairagi. Situasi dimulai ketika Pawan meninggalkan kota untuk urusan bisnis secara teratur. Pria dari dusun Silor di Rajasthan, India, tiba di rumah untuk mengetahui bahwa pasangannya telah mengabaikan mertuanya sendiri. Mereka diduga menghabiskan waktu dan menjalin hubungan terlarang sambil mendapatkan upah.

Karena ayah Pawan tidak ada di rumah, Pawan mengaku memanfaatkan situasi tersebut untuk menggoda istrinya sebelum membawanya pergi. Fakta bahwa mereka menelantarkan bayi mereka yang berusia enam bulan hanya membuat Pawan semakin marah. Ramesh akhirnya dilaporkan oleh pria tersebut setelah dia juga didakwa mencuri sepeda untuk digunakan sebagai alat melarikan diri.


Menurut sejumlah tudingan dari media lokal, Pawan membeberkan keterlibatan Ramesh dalam sejumlah aksi kriminal, seperti dilansir Oddity Central. Namun hingga saat ini, belum dapat dipastikan apakah Pawan hanya marah secara tidak rasional dan tidak benar-benar menyaksikan ayahnya melakukan semua itu.

Pawan bersikeras bahwa pasangannya tidak bersalah meskipun istrinya telah melarikan diri dengan pria lain dan bahkan meninggalkan anak kecil mereka. Dia memintanya untuk meninggalkan rumah karena dia pikir ayahnya mengolok-oloknya.


Kasus ini diyakini belum menemukan hikmahnya, meski sempat menjadi perbincangan hangat. Pawan bahkan menuding polisi tidak memperlakukan situasi dengan baik karena ayah dan istrinya masih belum pulang. Selain itu, polisi membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa mereka masih aktif mencari pasangan yang belum ditemukan tersebut.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive