BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 13 March 2023

Setelah berselingkuh dari suami dan ibunya sendiri, seorang aktris Taiwan mengungkapkan traumanya.

 

Foto: Dok. Sina

 Publik dihebohkan dengan sejumlah skandal perselingkuhan selebriti. Namun salah satu yang paling tak terduga adalah kisah Jiang Ping, seorang aktris Taiwan, yang menemukan suaminya berselingkuh dengan ibunya. Wanita itu mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa butuh beberapa saat baginya untuk pulih dari penderitaan yang ditimbulkan oleh pengalaman itu.

Beberapa tahun yang lalu, Jiang Ping menjadi berita utama ketika dia mengungkapkan perselingkuhan suaminya di televisi. Dia mengira, setelah tujuh tahun menikah, kehidupan rumah tangganya tidak berjalan dengan baik sebelum mengetahui wahyu yang mengejutkan ini. Jiang Ping juga membuat keputusan untuk berkonsultasi dengan peramal setelah mengetahui bahwa mantannya memiliki WIL (wanita idaman lain).

Jiang Ping dengan cepat menghadapi suaminya yang berusia 14 tahun. Penulis naskah kemudian mengakui berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Suami Jiang Ping menjawab, "Jika aku tidak melakukan ini, ibumu akan menemukan orang lain untuk berselingkuh.


Ibu Jiang Ping kemudian menguatkan berita mengejutkan ini. Saya tidak yakin bagaimana mengatakannya, tetapi pasangan saya baru saja memberi tahu saya bahwa kalian berdua terhubung. kata Jiang Ping.

Jiang Ping mengklaim bahwa mantannya sering berpura-pura memijat ibu Jiang Ping saat mereka berhubungan seks di kamar yang sama. Juga, dilaporkan bahwa keduanya bersenang-senang saat Jiang Ping memberi makan bayinya di ruang tamu.


Dapat dipahami bahwa Jiang Ping patah hati atas pengkhianatan ibu dan suaminya. Jiang Ping diduga tidak memiliki hubungan dengan mereka berdua. Wanita berusia 45 tahun itu mengakui bahwa dia membutuhkan waktu 20 tahun untuk pulih dari kerusakan yang ditimbulkannya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive