BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 10 March 2023

Mengapa Suami Suka Onani?

 Potensi Pada kenyataannya,


   Masturbasi bukanlah perilaku seksual yang aneh. Nyatanya, anak-anak juga akan melakukan masturbasi secara diam-diam. Masturbasi bukan hanya praktik para lajang. Bahkan orang yang sudah menikah terkadang melakukannya. Anda mungkin harus menyadari hal ini. Alasan mengapa seseorang yang sudah menikah masih melakukan masturbasi masih menjadi misteri. Ada empat opsi yang tersedia. Pertama-tama, rekannya tidak hadir. Kedua, melakukan hubungan seksual tidak memuaskan. Ketiga, hanya untuk menambah keragaman. Keempat, dipaksa masturbasi karena pengalaman masa lalu.

Suami Anda mungkin terpengaruh oleh salah satu dari empat penyebab potensial ini. Suami Anda melakukan masturbasi meskipun Anda berada di rumah sejak Anda tidur. Tentang skenario kedua, suami Anda adalah satu-satunya yang dapat mengatakan dengan pasti apakah dia benar-benar puas dengan hubungan seksual Anda. Opsi ketiga dan keempat serupa. Jika suami merasa tergantung atau terikat pada masturbasi akibat pengalaman sebelumnya, hanya dia, sang suami, yang tahu pasti. Masturbasi bukanlah indikator bahwa seseorang mengalami disfungsi seksual, apapun penyebabnya. Apa pun alasan yang mendasari suami, dia berhubungan seks dengan Anda pada periode ini.

Ada beberapa individu yang lebih memilih masturbasi daripada seks. Mereka yang tidak mampu mencapai orgasme selama aktivitas seksual antara lain mengalami keadaan ini. Ketika pasangannya tidak bisa lagi berhubungan seks, banyak wanita mempertahankan hubungan seksualnya dengan masturbasi. Kemungkinan besar hal yang sama terjadi pada pria. Misalnya, respons mitra tidak terduga. Berbeda dengan reaksi pasangannya, dia memegang kendali saat melakukan masturbasi. Gunakan percakapan langsung untuk mencari tahu mengapa suami Anda melakukan masturbasi. Anda akan mengetahui alasan mengapa dia memilih masturbasi melalui percakapan yang jelas dan jujur. Sebuah solusi kemudian dicari berdasarkan respon.

SEMOGA BERMANFAAT

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive