BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Wednesday 1 November 2023

Al Nassr Menang, Fans Lawan Marah Teriakkan 'Messi'

 Cristiano Ronaldo Kesal Karena Fan Lawan Teriak Nama Lionel Messi pada Laga Al Nassr Vs Al Ettifaq, Selasa (31 Oktober Waktu Setempat.

Cristiano Ronaldo ngamuk ke fans Elttihaq yang menyoraki nama Lionel Messi. (Foto: AFP/-)


 Menjadi Tuan Rumah, Al Nassr Sempat Berhasil peluang sulit untuk mencetak gol melawan Al Ettifaq di babak 16 besar Piala Raja 2023/2024.

 Gol telat Sadio Mane di menit akhir memastikan kemenangan 1-0 untuk Al Nassr melawan Al Etiffaq Tendangan Kaki Burung Hantu di area penalti, penalti tendangan Ronaldo juga berkontribusi dalam menciptakan kondisi bagi Mané untuk mencetak gol.

 Pergerakan Ronaldo ke dalam kotak penalti membuat pemain lawan mengikutinya dan menciptakan ruang bagi Mané untuk merespons umpan rendah Ayman Yahya.

 Mané kemudian mengundang Ronaldo ke pesta di depan tribun suporter Al Ettifaq.

 Aksi tersebut sebagai respons atas seringnya suporter tim tamu  mencemooh Ronaldo dan meneriakkan nama Messi  sepanjang pertandingan.

 Ronaldo terprovokasi dengan ulah suporter Al Ettihaq.

 Momen tersebut terjadi saat Ronaldo hendak melakukan lemparan ke dalam saat suporter lawan mendekati tribun penonton.

 Awalnya Ronaldo hanya tersenyum ke samping sambil memberikan bola kepada Abdullah Al Khaibari yang menggantinya dengan umpan terobosan.

 Usai mengoper bola dan berjalan di lapangan, Ronaldo mengangkat jari telunjuknya ke mulut  ke arah tribun suporter Al Ettifaq.

Ia pun memberikan gestur tenang kepada fans tim tandang.

Ronaldo  sering disorak oleh fans lawan untuk Messi  saat Al Nassr bermain. Kali ini CR7 tampil kesal dan memberikan respons kepada fans Al Ettifaq.


Para nomine peraih penghargaan Ballon d'Or 2023 berfoto bersama di Chatelet Theatre, Paris, Prancis. (REUTERS/Stephanie Lecocq)


Selain itu, Messi baru saja dinobatkan sebagai Bola Emas 2023, Senin (30 Oktober), waktu Paris.

Ini merupakan Bola Emas ke-8 Messi dan juga jauh melampaui Ronaldo yang sudah meraih 5 gelar.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive