BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 25 November 2023

Time Traveler Abad 19 Lee Se Young dan Bae In Hyuk Sinopsis The Story Of Park's Marriage Contract



 Drama Korea terbaru berkonsep perjalanan waktu bertajuk Parks Marriage Contract Story telah menayangkan episode pertamanya pada Jumat (24/11).

Drama roman sejarah modern ini dibintangi oleh aktor kdrama terkenal yaitu Lee Se Young dan Bae In Hyuk, serta masih banyak aktor lainnya seperti Jin Kyung, Kim Yeo Jin, Joo Hyun-yong, Jo Bok-rae, Yoo Seo. -ho dan lainnya. Berikut rangkuman sejarah perjanjian pranikah Parks yang dihimpun dari berbagai sumber.

Awalnya, The Story of Parks' Marriage Contract menceritakan kisah putri seorang menteri kerajaan abad ke-19 bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang menikah dengan pria yang diperankan oleh Bae In Hyuk. Pada malam pertama pernikahan mereka, sang suami mengaku kepada Yeon Woo bahwa ia mengidap penyakit jantung. Sayangnya, dia langsung meninggal. Namun, saat Yeon Woo masih meratapi keadaannya sebagai seorang janda bahkan sebelum dia dibunuh, dia tiba-tiba diculik oleh orang misterius dan dibuang ke dalam sumur. Yeon Woo akan mati. Lalu, Yeon Woo tiba-tiba membuka matanya dan terkejut saat seorang pria mirip suaminya yang sudah meninggal menggendongnya. Bukan di sumur, tapi di danau. Kondisi dan lingkungan saat itu sangat berbeda. Ternyata Yeo Woo sudah memasuki dunia abad 21 yakni era modern. Sedangkan pria yang membantunya bukanlah suaminya, melainkan pria kaya bernama Kang Tae Ho (Bae In Hyuk).

Tae Ho memiliki kepribadian yang dingin dan ragu menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun sang kakek sangat ingin cucunya segera menikah.

Demi memenuhi keinginan kakeknya, Tae Ho berpikir untuk menikahi Yeon Woo berdasarkan kontrak saja. Bagaimana kisah pernikahan pria abad ke-21 dan wanita abad ke-19?

Camp Prenup News tayang di VIU dan MBC, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive