BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Monday 13 November 2023

Si Merah Menang 3-0 Salah BraceLiverpool Vs Brentford



 Liverpool – Liverpool meraih skor sempurna saat menjamu Brentford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024. The Reds menang 3-0 berkat dua gol Mohamed Salah. Liverpool vs Brentford tersaji di Stadion Anfield, Minggu (12/11/2023) malam WIB. Tim tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Mohamed Salah. Raja Mesir mencetak golnya di babak kedua. Liverpool mengalahkan Brentford 3-0 melalui gol Diogo Jota. Kemenangan tersebut membuat Liverpool berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 27 gol. Brentford tertahan di peringkat kesembilan dengan 16 poin. Kemajuan permainan


Liverpool mendapatkan peluang pertamanya tiga menit setelah pertandingan berjalan. Tendangan Cody Gakpo ditangkap Mark Flekken di luar kotak penalti. Liverpool kembali mengancam pada menit ke-15. Tendangan terbuka Darwin Nunez berhasil diblok Flekken dan hanya menghasilkan sepak pojok. Memasuki menit ke-22, Nunez mencetak gol Brentford di kotak penalti hasil umpan Dominik Szoboszlai. Hakim garis mengibarkan bendera tanda offside. Sistem penilaian Nunez dievaluasi oleh video asisten wasit (VAR). Alhasil, tujuannya masih belum diketahui karena bom Uruguay berada di luar. Flekken melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-26. Sundulan Virgil van Dijk dari tanah dapat diblok kiper Brentford. Matip menyundul melewati Flekken dan menyundul gawang dari jungkir balik Nunez. Hakim garis kembali mengibarkan bendera offside. Brentford nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-30. Bryan Mbeumo menerobos untuk menerima umpan dari belakang dan berlari untuk mencetak bola. Alisson Becker mengarahkan bola ke area gawang Liverpool.

TUJUAN! Liverpool akhirnya membuka keunggulan lima menit jelang turun minum. Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke gawang Brentford.

Salah mencetak gol dari titik penalti setelah menerima umpan mendatar dari Nunez. Liverpool dengan 1-0, hasil babak pertama.


Brentford punya peluang mencetak gol di awal babak kedua. Alisson menyelamatkan tendangan bebas Mathias Jensen.

TUJUAN! Liverpool menggandakan keunggulannya pada menit ke-62. Salah mencetak dua gol melalui sundulan, hanya untuk dibantu oleh Kostas Tsimikas.

TUJUAN! Liverpool menambah gol pada menit ke-12. Tendangan keras Diogo Jota menjebol gawang Brentford.

Tim tamu nyaris mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke-77. Alisson menyelamatkan sundulan Ethan Pinnock dari tendangan sudut.

Brentford tidak memperkecil ketertinggalan hingga peluit akhir berbunyi. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool 3-0.

Tag

lLga Inggris

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive