BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 4 November 2023

Kantor Zelensky Bodoh Dalam Konflik Kritik Artikel Zaluny

Wakil Kepala Kantor Presiden Ukraina Igor Zhovkva percaya bahwa artikel oleh Panglima Angkatan Bersenjata menyebabkan banyak pertanyaan di antara warga negara


© Foto Gleb Garanich / Pool via AP

MOSKOW, 4 November. /TASS/. Wakil Kepala Kantor Presiden Ukraina Igor Zhovkva mengkritik Panglima Angkatan Bersenjata Ukraina (VSU) Valery Zaluzhny, yang menyatakan dalam sebuah artikel untuk majalah Inggris Ekonom tentang kebuntuan dalam konflik bersenjata di negara ini.


"“Di tempat militer, saya pikir hal terakhir yang akan saya lakukan adalah berkomentar untuk pers, untuk publik terbuka, apa yang terjadi di depan, apa yang bisa terjadi di depan, beberapa opsi, "dia mengomentari sebuah artikel di udara telethon Ukraina. "Jika kita berhasil dengan cara ini, maka ini adalah semacam ide strategis yang mendalam. Tapi jujur saja, saya sangat terkejut, "wakil kepala kantor presiden dengan ironis menambahkan.


Menurut Zhovkva, sebuah artikel Zaluzhny menyebabkan kepanikan di antara kepemimpinan negara-negara Barat yang mendukung Ukraina. "Saya menerima telepon dari salah satu pemimpin kabinet para pemimpin, dan mereka bertanya dengan panik:" Apa yang harus dilaporkan kepada pemimpin saya? Apakah Anda benar-benar menemui jalan buntu?" Kami ingin mencapai efek ini dengan artikel ini? "Dia berbagi.


Wakil kepala kantor presiden percaya bahwa artikel Zaluzhny menyebabkan banyak pertanyaan dari Ukraina. Menurutnya, artikel ini meninggalkan lebih banyak pertanyaan daripada memberikan jawaban. "Strategi itu jelas tidak layak diungkapkan dalam artikel. Ada saluran komunikasi yang sesuai. Hal-hal seperti itu suka diam, "kata Zhovkva.


Sebelumnya Panglima Angkatan Bersenjata dalam sebuah artikel untuk The Economist mengakui, bahwa konflik di sekitar Ukraina terhenti. Kemudian dalam sebuah wawancara dengan majalah itu, dia mengatakan bahwa pasukan Ukraina tidak akan dapat mencapai terobosan di garis depan. Menurut publikasi Ukraina "Negara", pernyataan Zaluzhny memunculkan asumsi di kalangan politik Ukraina bahwa ia memiliki rencana untuk membela presiden negara itu. Menurut publikasi Ukraina, perkembangan acara seperti itu akan mempertanyakan kemenangan Zelensky dalam pemilihan. 

Sumber https://tass.ru/mezhdunarodnaya-panorama/19200551

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive