BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 4 November 2023

PSG vs Montpellier: Menang 3-0, Les Parisiens memimpin klasemen

PSG cukur Montpellier 3-0. (Foto: AP/Aurelien Morissard)


Paris - Paris Saint-Germain untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Prancis. Saat itulah Paris mengalahkan Montpellier 3-0. 

PSG menyambut Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (11/4/2023) dini hari WIB lanjutan Liga Prancis. Dengan formasi kuat yang terdiri dari empat penyerang, Kylian Mbappe dan Randal Kolo Muani yang diperankan Ousmane Dembele dan Lee Kang-In, tim tamu unggul lebih dulu. Kang-In membawa PSG unggul pada menit ke-10 berkat sundulan Achraf Hakimi. Keunggulan ini bertahan hingga paruh waktu.

 Hanya setelah babak kedua dimulai barulah tim asuhan Luis Enrique dapat memaksimalkan permainan mereka. Warren Zaire-Emery memimpin pada menit ke-58 melalui Dembele. Hakimi bangkit dan mencetak gol ketiga PSG, setelah Vitinha menyelesaikan umpannya. Kemenangan tersebut membuat PSG tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 untuk sementara waktu. 

PSG naik ke peringkat pertama dengan 24 poin dari 11 pertandingan dan menggantikan Nice. Nah, tak terkalahkan di sepuluh laga pertama musim ini, akan menghadapi Rennes pada Senin (6/11) dini hari WIB.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive