BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 1 October 2023

Ayah Sangar Antar Anak Jemput Pacar Berikan Bunga

 

Tangkap layar TikTok @checozar



Tak bisa dipungkiri, memiliki anak perempuan remaja membuat para ayah khawatir. Pasalnya saat ini hubungan mereka semakin berbeda dan mereka mulai mengkritik remaja seusianya. Checo, pemilik akun TikTok @checozar, mengetahui betul hal tersebut. Ia ingin memberi contoh kepada putrinya tentang perilaku lemah lembut seorang laki-laki, dengan lembut membawakan bunga dan dengan penuh kasih sayang mengantar putrinya ke sekolah. Secara tak terduga, ternyata seorang remaja berusaha menghubungi putrinya.

Tangkap layar TikTok @checozar


Sikap anak laki-laki itu kurang lembut dibandingkan dia. Dia menyiapkan bunga-bunga indah untuk diberikan kepada putri Checo. Sebagai seorang ayah, orang Meksiko itu tidak ingin membiarkan putrinya bertemu dengan seorang pria begitu saja. Checho juga bertemu anak laki-laki itu dengan putrinya.

Tangkap layar TikTok @checozar



Pertemuan itu dikabarkan terjadi di pinggir jalan, dekat SPBU. Dalam video yang dipublikasikan secara online, Checo dan putrinya terlihat bepergian dengan mobil berwarna merah. Mereka bertemu dengan seorang pemuda berpakaian biru yang terlihat memegang seikat bunga kuning di tangannya. Putrinya tampak bergerak maju sedangkan Checo di belakang. Pemuda itu pun memberikan bunga yang dibawanya kepada putri Checo. Sang putri membalasnya dengan pelukan yang indah. Keadaan menjadi buruk, karena pemuda itu tidak membalas pelukannya. Teman ayah dan putrinya tampak saling mengenal dan berjabat tangan. Situasinya agak canggung, pemuda itu tampak menunduk dan menunjukkan bahwa dirinya sangat malu. Pertemuan itu hanya berlangsung sebentar. Setelah memberikan bunga, pemuda itu pergi. Checo dan putrinya kembali ke mobil. Wajah sang putri tampak menyunggingkan senyum kegembiraan saat menerima bunga dari pacarnya. Sebaliknya, wajah sang ayah terlihat “keras”.

Tangkap layar TikTok @checozar



Ayah dan putranya berbicara dan wajah mereka kembali tersenyum. Tampaknya perkenalannya berjalan dengan baik meski terkesan agak canggung. Video Checo dan putrinya ini viral di TikTok dan telah ditonton 97 juta kali. 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive