BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Thursday 19 October 2023

Hasil Inter Miami vs Charlotte FC: tanpa Messi, Heron hanya imbang

Inter Miami belum bisa meraih hasil terbaik tanpa Lionel Messi. Tim berjuluk The Herons hanya mendapat skor 2-2 saat menjamu Charlotte FC, Kamis (19/10/2023) WIB. Tim yang dimotori Tata Martino itu bahkan sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya memimpin. Hasil ini membuat Inter Miami tidak bisa memperbaiki posisinya di klasemen. Dengan hasil imbang ketujuh ini, Inter Miami masih berada di peringkat 27 klasemen Major League Soccer (MLS) dengan 34 poin.



Inter Miami tanpa Lionel Messi karena pemain berusia 36 tahun itu tidak kembali setelah bermain untuk Argentina dalam tugas internasional. Menggunakan formasi 4-3-3, pelatih Tata Martino menugaskan Drake Callender pada posisi bertahan. Mantan penjaga Fort Lauderdale bergabung dengan lini belakang yang mencakup DeAndre Yedlin, Tomas Aviles, Kamal Miller dan Noah Allen. Lini tengah diserahkan kepada Gregore, Sergio Busquets, dan Diego Gomez. Sedangkan Nicolas Stefanelli, Leonardo Campana, dan Facundo Farias menjadi andalan lini pertama. Di kubu Charlotte, pelatih Christian Lattanzio menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan Enzo Nahuel Copetti sebagai satu-satunya penyerang. Pemain asal Argentina itu mendukung trio Brecht Dejaegere, Kerwin Vargas, dan Kamil Jozwiak. Brandt Bronico dan Ashley Westwood bekerja sama sebagai presenter di empat depan Jaylin Lindsey, Andrew Privett, Adilson Malanda dan Nathan Byrne. Kristijan Kahlina menyandang status sebagai penjaga gawang. Penonton di stadion DRV PNK terdiam setelah Copetti mencetak gol timnya di babak kedua sebelum jeda. Sebelum wasit memberi isyarat untuk mengakhiri babak pertama, tim tamu memberikan penghormatan kepada Nicolas Stefanelli. Skor tetap bertahan 1-1 hingga babak pertama berakhir.



Charlotte kembali unggul melalui gol Vargas pada menit ke-52. Striker asal Kolombia itu membobol gawang Inter Miami usai membelokkan umpan Jozwiak. Tim tamu selamat dari kekalahan berkat gol pemain pengganti Robinson pada menit ke-84. Ia membiarkan timnya mencetak gol di laga kandang ini setelah menerima umpan dari Campana.


Bagi Charlotte, ini merupakan hasil imbang yang ke-13. Dengan raihan 40 poin, tim yang bermarkas di Bank of America Stadium itu menduduki peringkat 23 dari 29 peserta MLS.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive