BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Wednesday 25 October 2023

Ronaldo mencetak gol hebat, tujuh gol dicetak di Al Nassr melawan Al Duhail

 

Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Al Nassr saat mengalahkan Al Duhail di Liga Champions Asia. (AFP/FAYEZ NURELDINE)


Cristiano Ronaldo mencetak gol memukau saat Al Nassr mengalahkan Al Duhail 4-3 pada laga penyisihan grup Liga Champions Asia di Stadion KSU Riyadh, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Ronaldo menjadi bintang yang mengalahkan Al Nassr di turnamen ini. CR7 mencetak dua gol dan memberikan satu assist yang membantu Al Nassr meraih tiga kemenangan berturut-turut di Grup E.


Al Nassr yang bermain sebagai tuan rumah membuka keunggulan melalui gol Talisca pada menit ke-25. Pemain asal Brasil itu mencetak gol setelah menerima bola pertama Ronaldo.


Al Nassr yang berada dalam posisi bagus mampu mencetak gol kedua pada menit ke-56. Kali ini giliran Sadio Mane yang menyelamatkan gawang Duhail dan membawa Al Nassr unggul 2-0.


Lima menit kemudian, Ronaldo mencetak gol pertamanya di turnamen tersebut. Ronaldo mencetak gol dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti di sisi kanan gawang lawan.


Al Duhail mampu bangkit. Tim tamu mampu memperkecil skor menjadi 2-3 berkat gol Ismail Mohamad pada menit ke-63 dan Almoez Ali (67').


Pada menit ke-81, Ronaldo mencetak gol kedua untuk mengubah kedudukan menjadi 4-2. Umpan silang Sultan Al Ghannam ke dalam kotak penalti merupakan tembakan kaki kiri pertama Ronaldo ke kiri gawang Al Duhail.


Al Nassr kembali ditangkap setelah mencetak gol. Situasi tersebut membuat Michael Olunga berhasil membobol gawang tim asuhan Luis Castro untuk memperkecil skor menjadi 3-4.


Namun Al Nassr berhasil menyamakan kedudukan dengan skor tipis hingga wasit memberi tanda berakhirnya pertandingan. Hasil tersebut membuat Al Nassr kokoh di puncak klasemen Grup E Liga Champions Asia dengan sembilan poin.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive