BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Tuesday 24 October 2023

Gerindra Jambi Percaya Diri Menang Satu Putaran Prabowo Gibran

 Jambi - Gerindra menegaskan, capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming merupakan capres yang baik dan saling mendukung. Mereka menilai tak akan kesulitan bagi Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024. “Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pilihan Pak Prabowo dan anggota Koalisi Maju Indonesia yang memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden selanjutnya,” kata Ketua DPD Gerindra Jambi. , Sutan Adil Hendra dihubungi detikSumbagsel, Senin (23/10/2023).


Sutan menilai Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang baik untuk membangun Indonesia di masa depan. Pendekatan terpadu, antara pengalaman dan semangat milenial.



Pilihan tersebut sejalan dengan keinginan DPD Gerindra Jambi dan 11 DPC Kabupaten Kota yang sempat merekomendasikan Gibran sebagai calon presiden beberapa waktu lalu. Pasangan Prabowo-Gibran juga disebut sebagai pasangan baik karena merupakan pasangan tua dan muda yang saling melengkapi.


Foto: Projo Bikin Spanduk Digital 'Kita Indonesia Kita Prabowo-Gibran' (Dok istimewa).


Prabowo dipandang berpengalaman, berpengetahuan luas, dan memiliki gaya kepemimpinan yang sukses. Sedangkan Gibran, selain memiliki modal politik yang kuat, juga merupakan representasi muda dari generasi milenial yang berpengaruh.


“Duo ini mewakili susunan demografi masyarakat Indonesia, dimana generasi milenial adalah tulang punggung masa depan negara. Hampir 60% pemilihnya berasal dari generasi yang sama dengan Pak Gibran. Tapi tentu saja kami DPD Gerindra Jambi siap mengalahkan Prabowo Gibran, siap bekerja untuk Indonesia yang lebih tinggi, apalagi yakin kedua Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024, kata Sutan Adil. Oleh karena itu, Gerindra meyakini opsi tersebut akan dialihkan ke RI 1 pada Pilpres 2024.


“Salah satu alasan Pak Prabowo memilih Gibran karena dialah yang bisa mengalahkannya” kata Budiyako, kader Gerindra yang tergabung dalam DPRD Jambi.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive