BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 20 October 2023

BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya Surabaya 3-1

Bali United sukses mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2023) sore WIB.

Duel Bali United vs Persebaya Surabaya di pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2023). (c) Dok. Bali United


Petandingan ini luar biasa dan mengasyikkan. Bali United mencetak gol melalui Privat Mbarga dan Jefferson Assis.


Mbarga mencetak dua gol. Sedangkan Dusan Stevanovic yang mencetak gol Persebaya.


Dengan kemenangan tersebut, Bali United kini berada di peringkat kelima klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 27 poin. Saat ini Persebaya berada di peringkat kedelapan dengan total 22 poin.



Babak pertama


Persebaya Surabaya langsung memberikan tekanan dan menebar ancaman sejak kuarter ketiga. Ze Valente memainkan bola dengan baik tetapi Maringa menghalau bola.


Bali United akhirnya menjadi ancaman setelah Spaso mencetak gol pada menit ke-14. Namun, bola masih melebar tipis dari mistar gawang Persebaya.


Sebuah gol tercipta dalam 30 menit. Irfan Jaya berhasil melewati gawang Persebaya. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena awalnya dinyatakan offside. Pada menit ke-41, kebuntuan terpecahkan. Bali United berhasil unggul 1-0 berkat gol Privat Mbarga, setelah menerima umpan dari Mr. Rachid.


Gol ini merupakan gol terakhir yang tercipta sebelum jeda. Bali United 1-0 Persebaya Surabaya.



Babak kedua


Di babak kedua, Persebaya kembali unggul lebih dulu. Kali ini, usaha mereka langsung membuahkan hasil.


Pada menit ke-48, mereka berhasil mencetak gol ke gawang Bali United melalui sundulan Dusan Stevanovic yang mencetak gol memanfaatkan umpan silang Ze Valente. 1-1!


Namun, tanda itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-54, Bali United kembali berhasil mencetak gol. Mbarga kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menghindari dua pemain Persebaya. 2-1!


Permainan menjadi lebih sulit. Banyak kerusakan yang terjadi. Salah satunya adalah Privat Mbarga dalam waktu 75 menit. Parahnya, hal itu terjadi di kotak penalti Persebaya.


Jefferson Assis melakukan pembunuhan pada menit ke-76. 3-1!


Duel menjadi semakin intens. Pada akhirnya, tidak ada gol yang ditambahkan. Bal United meriri Persebaya Surabaya 3-1.



Sususnan pemain

Bali United: Adilson Maringa, Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Kadek Arel, Novri Setiawan, Ricky Fajrin, Mohammed Rashid, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga


Pelatih: Stefano Cugurra Teco


Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama, Riswan Lauhim, Yohanes Kandaiimu, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Victor


Pelatih: Josep Gombau

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive