BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Sunday 5 November 2023

Madura Jawa Timur Anak Usia 10 Tahun Menikah

Foto ilustrasi PIXABAY


Dalam Viral News, unggahan Instagram akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu, 1 November 2023 memperlihatkan dua anak berdiri di teras rumah. Mengenakan hijab berwarna peach dengan gaun hitam, gadis itu membawa buket berisi uang dan bunga.


Sedangkan anak laki-laki tersebut mengenakan kepompong berwarna putih, dengan sarung dan topi menurut laporan dari Viral News.


Terlihat pula dalam video Viral News, banyak tamu yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan di Viral News, banyak ibu-ibu yang datang memberikan amplop putih kepada pasangan tersebut.


Berdasarkan artikel Viral Video News, diketahui bahwa setelah menikah, keduanya akan tinggal di keluarga sang pria.


sampai mereka dewasa dan dapat menghidupi diri mereka sendiri. Karena mereka belum tamat Sekolah Dasar (SD), mereka akan tetap beraktivitas sekolah seperti biasa.


Postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak orang yang menyayangkan keputusan orang tuanya yang dianggap masih hidup sesuai tradisi masa lalu.


“Jadi kayaknya dulu, nenekku menikah di usia muda, dan kakeknya tinggal di sekolah selama 6 tahun sebelum kembali ke rumah neneknya,” ujar akun @nadiva_poetri80 berkomentar di kolom komentar. (Komentar Vicryani, mahasiswa Undana Kupang).\\


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive