BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 4 November 2023

Kursi Roda Kakek Tunawisma Hilang di Ganti Polisi

 Bekasi - Seorang kakek tuna wisma di Bekasi, Jawa Barat, berinisial S (72 tahun), kehilangan kursi rodanya karena dicuri. Kursi roda digantikan oleh polisi. “Saya dari Polres Bekasi Utara memberikan kursi roda dan memberikannya kepada beliau, (dan) saya akan membuatkan sepeda (dirancang) dan kursi roda tersebut akan diberikan kepada Kemensos,” kata Kompol Yuliati di Polsek Bekasi Utara. jurnalis. Sabtu (04/11/2023).


Rekaman CCTV pencurian kursi roda


Terkait pencurian kursi roda milik S, Yuli menjelaskan pihaknya belum bisa melakukannya. Karena kurangnya laporan polisi, penyelidikan tidak dapat dilanjutkan.

Yuli pun mengatakan, S dibawa ke rumah singgah. Namun, S memilih kembali ke jalan raya.

Pekerja sosial datang dan mengambilnya. Namun S menolak dibawa ke rumah singgah. S bahkan mengancam akan bunuh diri jika dibawa ke dinas sosial. Setelah itu, polisi berbicara dengan keluarga S. Akhirnya pihak keluarga bersedia korban dirawat di Balai Terpadu Pangudi Luhur (STPL). Akhirnya dibawa ke STPL untuk berobat. Ada dokter bersama anaknya dan dia sudah mengumumkan bahwa pemerintah akan merawat kakeknya, tambah Yuli. Viral di media sosial

Berdasarkan video yang beredar di media sosial yang dilihat pada Kamis (11/2/2023), seorang pria sedang tidur di depan toko. Di depannya ada kursi roda yang diikatkan pada besi. Selanjutnya ada dua orang aktor yang mengamati keadaan disekitarnya. Salah satu pelaku mengendarai sepeda motor, satu lagi menggunakan kursi roda. Pelaku yang mengenakan helm berwarna putih itu perlahan mendorong kursi roda yang terpasang pada besi tersebut. Mereka melarikan diri, meninggalkan orang yang terluka itu. Konon kejadiannya terjadi di gunung bekasi, kota bekasi. Pria yang tergeletak di depan toko itu dikatakan cacat.

DIKUTIP  (isa/mei) news.detik.com

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive