BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Tuesday 30 April 2024

Apa Sih Tarian Baris Country Itu yang Belum Kamu Ketahui

 Tarian baris country adalah gaya tari yang menyenangkan dan populer yang sering dilakukan dengan musik country. Biasanya ditarikan dalam barisan dengan penari lain, menjadikannya sangat baik untuk seseorang tanpa pasangan. Tarian ini melibatkan serangkaian langkah dasar yang digunakan dalam banyak tarian berbeda. Langkah-langkah ini termasuk grapevine, shuffle, dan pivot turn.

clubdanceholidays


Berikut adalah beberapa tarian baris yang populer yang mungkin menarik bagi Anda:


1. **Cowboy Hustle**: Ini adalah tarian baris pemula yang dapat cocok dengan banyak lagu country. Langkah-langkahnya termasuk mengipas jari kaki kanan keluar, masuk, keluar, masuk, kemudian melakukan dua tumit kanan ke depan dan dua jari kaki kanan ke belakang, kemudian bergantian tumit kanan dan jari kaki empat kali. Kemudian melangkah maju dengan kaki kanan, menendang dengan kiri, melangkah turun dengan kiri dan menunjuk jari kaki kanan ke belakang, ulangi siklus ini sekali lagi. Lakukan grapevine ke kanan, kemudian ke kiri dengan putaran seperempat, kemudian melangkah keluar dan kembali dengan kaki kanan dan kiri, atau melompat jika Anda suka.

countryrebel.com


2. **One Hundred**: Ini adalah tarian barat country tingkat lanjut, yang dikoreografi oleh Adriano Castagnoli, dan musik yang digunakan adalah "You Can Depend On Me" oleh Restless Heart.


3. **Dancin’ in the Country**: Ini adalah tarian baris 32 hitungan, 4 dinding dengan 3 restart. Lagu yang digunakan untuk tarian ini adalah “Dancin’ In the Country” oleh Tyler Hubbard.


Anda dapat menemukan banyak video tutorial online yang dapat membantu Anda belajar tarian ini langkah demi langkah. Selamat menari! 🤠👢

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive