BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Friday 19 April 2024

Jalan Jalan Kota Marrakech Penuh Warna dan Menawan

 

ourrealmorocco.com

Tentu saja! Marrakech adalah kota yang penuh warna dan menawan dengan sejarah yang kaya dan budaya yang unik. Baik Anda pengunjung pertama kali atau pelancong berpengalaman, ada banyak pengalaman menarik untuk ditambahkan ke daftar bucket list Anda di Marrakech. Berikut adalah beberapa kegiatan yang harus dilakukan dan tempat yang harus dijelajahi:

  1. Medina:

    • Sekolah Ibn Youssef (Madrasa Ben Youssef): Selesai pada tahun 1565, perguruan tinggi Islam bersejarah ini memiliki ukiran kayu yang rumit dan ubin mosaik yang indah. Halaman ini layak untuk di-Instagram, dan pasti layak untuk dikunjungi.
    • Alun-Alun Jemaa el-Fnaa: Meskipun ini adalah atraksi populer, berhati-hatilah. Selama siang hari, Anda akan menemukan penampil dan stan jus segar. Di malam hari, alun-alun ini menjadi hidup dengan stan makanan dan penampil jalanan. Namun, waspadalah terhadap potensi penipuan dan pariwisata hewan.
  2. Menginap di Riad:

    • Riad adalah rumah tradisional Maroko dengan halaman interior. Menginap di sana memungkinkan Anda untuk mengalami arsitektur dan keramahan lokal secara langsung.
  3. Coba Makanan Lokal:

    • Cicipi masakan Maroko, termasuk tagine, couscous, dan kue-kue. Jangan lewatkan teh mint, yang bisa Anda nikmati dari kafe atap.
  4. Kunjungi Situs Bersejarah:

    • Puing-puing Istana El Badi: Jelajahi sisa-sisa istana yang pernah megah ini, yang dikenal karena arsitektur yang mengesankan dan halaman yang luas.
    • Istana Bahia: Kagumi kerja ubin yang rumit dan taman-taman yang subur dari istana abad ke-19 ini.
  5. Jardin Majorelle:

    • Temukan taman botani dan berlandskap di Jardin Majorelle. Bangunan biru yang cerah dan tanaman eksotis membuatnya menjadi oasis yang menyenangkan di kota.

Ingatlah untuk menawar di souk (pasar) dan pertimbangkan untuk mengambil tur berjalan gratis untuk menavigasi jalan-jalan seperti labirin di medina. Mengenai berapa hari yang harus dihabiskan di Marrakech, itu tergantung pada minat Anda, tetapi beberapa hari harus memungkinkan Anda untuk mengalami sorotan. Nikmati petualangan Marrakech Anda! 😊🌴🕌 .

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive