BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 20 April 2024

Media Melaporkan Ledakan di Odessa dan Wilayah Sekitarnya

 Ledakan terjadi setelah serangan udara di Odessa dan wilayah Chernomorsk

© Foto AP/Libkos


MOSKOW, 20 April - RIA Novosti. Ledakan terjadi di Odessa dan dekat Chernomorsk di tengah peringatan serangan udara di wilayah tersebut, lapor kantor RBC-Ukraina .

"

“Masyarakat setempat melaporkan tentang ledakan di Odessa dan wilayah Chernomorsk,” kata sebuah publikasi di saluran Telegram.

© Foto: DSNS Ukraina

Di wilayah Odessa, alarm serangan udara berbunyi mulai pukul 16:19 (bertepatan dengan waktu Moskow).

Sehari sebelumnya, koordinator gerakan bawah tanah Nikolaev, Sergei Lebedev, mengatakan kepada RIA Novosti bahwa pasukan Rusia menyerang pabrik pelabuhan Odessa, menghancurkan hanggar dengan drone air.
Pada Jumat malam, peringatan serangan udara diumumkan di wilayah tersebut. Pagi harinya, kepala pemerintahan militer regional, Oleg Kiper, mengumumkan serangan terhadap infrastruktur penting. Ia kemudian mengklarifikasi bahwa fasilitas pelabuhan mengalami kerusakan.
Militer Rusia menyerang fasilitas energi, industri pertahanan, komando militer dan komunikasi di seluruh Ukraina. Seperti yang ditegaskan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov , tentara tidak menyerang bangunan tempat tinggal atau infrastruktur sosial dalam pertempuran dengan Angkatan Bersenjata Ukraina .
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive