BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Tuesday 30 July 2024

Syifa Hadju Santai Dituding Selingkuh dari Rizky Nazar,Singgung Soal Karma

 

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00487577.html

 Kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi memicu isu baru. Kini, sang aktris dituding selingkuh lebih dulu dari mantan pacarnya, Rizky Nazar. Isu selingkuh itu muncul lantaran Syifa Hadju terkesan cepat move on dari Rizky Nazar. 

   Padahal, sang aktor juga terlihat bersama Dosma Hazenbosch di beberapa kesempatan tidak lama setelah putus. Atas beredarnya rumor miring tersebut, Syifa Hadju pun membalasnya dengan ejekan melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Perempuan 24 tahun ini juga menyinggung karma. “Xixixi kasihan, ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aku sudah ‘nyolong start’. 

   Aku sih pede (percaya diri) aja,” bunyi caption Syifa Hadju, dikutip dari unggahan @rumpi_gosip pada Selasa (30/7/2024). Syifa Hadju juga mengatakan bahwa ia percaya seseorang yang melakukan kejahatan akan mendapatkan karmanya. “Intinya aku percaya banget, what goes around comes around,” sambungnya sambil menunjukkan wajah selfie yang hanya terlihat satu matanya. 

   Pemain sinetron ‘Saleha’ ini mengaku sekarang sudah bahagia setelah putus dari Rizky Nazar. “Isokey at least I’m happy now, lumayan menambah pahala dapet fitnahan baru,” pungkasnya dengan nada mencibir. Seperti diketahui, Syifa Hadju dan El Rumi kini sudah resmi go public. Selain sering tampil bersama akhir-akhir ini, mereka juga sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

    Hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju telah menjadi sorotan publik.
Setelah sekian lama menjadi misteri dan bahan spekulasi, keduanya akhirnya go public.
El Rumi secara resmi mengunggah foto kebersamaannya dengan Syifa Hadju di akun Instagram pribadinya, memicu kehebohan di kalangan penggemar.
Dalam unggahan tersebut, mereka tampak serasi dan bahagia, ditemani oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry.

   Netizen menyambut positif hubungan ini, merasa lega melihat El akhirnya menemukan pasangan yang memiliki keyakinan yang sama.
Saat ditanya tentang kesiapan pernikahan oleh Ahmad Dhani, Syifa terkejut, sementara El bertanya balik kepada sang ayah. 

   Ahmad Dhani kemudian menanyakan kesiapan El, yang menjawab belum siap. Syifa pun hanya berkata, “enggak tau.” Meski begitu, semoga semuanya berjalan baik bagi mereka! 😊🙏

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive