BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Wednesday 14 August 2024

Sinopsis Film Avengers: Infinity war Secara Lengkap

 Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan merupakan sekuel dari The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015). Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini menampilkan banyak karakter dari film-film MCU sebelumnya, termasuk Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, dan Guardians of the Galaxy.

Dalam film ini, para Avengers dan Guardians of the Galaxy berusaha untuk menghentikan Thanos, seorang penjahat yang berusaha mengumpulkan enam Batu Infinity untuk memusnahkan setengah dari kehidupan di alam semesta.

Film ini dikenal karena skala epiknya, efek visual yang mengesankan, dan alur cerita yang mendebarkan.

Pemeran utama dalam film ini termasuk:

  • Robert Downey Jr. sebagai Iron Man
  • Chris Hemsworth sebagai Thor
  • Mark Ruffalo sebagai Hulk
  • Chris Evans sebagai Captain America
  • Scarlett Johansson sebagai Black Widow
  • Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange
  • Tom Holland sebagai Spider-Man
  • Josh Brolin sebagai Thanos.  

    Film ini memiliki durasi 149 menit dan merupakan salah satu film termahal yang pernah dibuat, dengan anggaran sekitar $325–400 juta.

Avengers: Infinity War berhasil meraih pendapatan kotor lebih dari $2 miliar di seluruh dunia.

Avengers: Infinity War menceritakan perjuangan para pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe untuk menghentikan Thanos, seorang penjahat yang berusaha mengumpulkan enam Batu Infinity. Batu-batu ini memiliki kekuatan luar biasa yang, jika digabungkan, dapat memberikan kekuasaan mutlak kepada pemiliknya.

Alur cerita utama:

  1. Thanos dan Batu Infinity: Thanos memulai misinya dengan mengumpulkan Batu Infinity satu per satu. Dia sudah memiliki Batu Kekuatan dan segera mendapatkan Batu Ruang setelah mengalahkan Thor dan Loki.
  2. Pertemuan Pahlawan: Para Avengers dan Guardians of the Galaxy menyadari ancaman Thanos dan mulai bekerja sama untuk menghentikannya. Mereka terbagi menjadi beberapa kelompok yang masing-masing memiliki misi untuk melindungi atau menghancurkan Batu Infinity.
  3. Pertempuran di Bumi dan Titan: Beberapa pahlawan bertempur melawan Thanos di planet Titan, sementara yang lain berusaha melindungi Batu Pikiran di Bumi. Pertempuran besar terjadi di Wakanda, di mana Thanos akhirnya berhasil mengumpulkan semua Batu Infinity.
  4. Jentikan Thanos: Dengan semua Batu Infinity di tangannya, Thanos menjentikkan jarinya dan memusnahkan setengah dari kehidupan di alam semesta. Banyak pahlawan super yang hilang dalam proses ini, meninggalkan yang lain dalam keadaan putus asa.

Film ini berakhir dengan Thanos yang berhasil mencapai tujuannya, sementara para pahlawan yang tersisa harus mencari cara untuk membalikkan keadaan di film berikutnya, Avengers: Endgame.

Akhir dari Avengers: Infinity War sangat mengejutkan dan dramatis. Setelah berhasil mengumpulkan semua enam Batu Infinity, Thanos menggunakan kekuatan mereka dengan menjentikkan jarinya. Tindakan ini menyebabkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta menghilang dalam sekejap, termasuk banyak pahlawan super yang kita kenal dan cintai.

Beberapa karakter yang hilang termasuk:

  • Spider-Man (Peter Parker)
  • Doctor Strange
  • Black Panther (T’Challa)
  • Star-Lord (Peter Quill)
  • Groot
  • Scarlet Witch (Wanda Maximoff)

Thanos kemudian mundur ke sebuah planet terpencil dan melihat matahari terbenam, merasa puas dengan tindakannya. Sementara itu, para pahlawan yang tersisa, seperti Iron Man, Captain America, Thor, dan Black Widow, dibiarkan dalam keadaan putus asa dan bingung tentang bagaimana mereka bisa mengatasi kehilangan besar ini.

Film ini berakhir dengan nada yang sangat gelap dan meninggalkan banyak pertanyaan yang kemudian dijawab dalam sekuelnya, Avengers: Endgame.

Apakah ada bagian lain dari film ini yang ingin kamu ketahui lebih lanjut atau mungkin ingin membahas film berikutnya, Avengers: Endgame?

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive