BERITA TERKINI, DUNIA DALAM BERITA, SEPUTAR INFORMASI TERPECAYA

Saturday 31 August 2024

Viral bayi Diduga 3 Hari Tidak Makan dan Minum di Samping Jenazah Ibunya

https://suryamalang.tribunnews.com/2024/08/31/kisah-bayi-9-bulan-ditemukan-di-samping-jenazah-ibunya-diduga-3-hari-tidak-makan-dan-minum


Kisah ini memang sangat menyentuh hati. Seorang bayi berusia 9 bulan ditemukan di samping jenazah ibunya di sebuah kamar kos di Nabire, Papua Tengah. Sang ibu diduga telah meninggal dunia selama tiga hari sebelum ditemukan, yang menyebabkan bayi tersebut tidak makan dan minum selama periode tersebut.

Kejadian ini terjadi pada Kamis, 29 Agustus 2024, di wilayah Smoker, Kelurahan Siriwini. Bayi tersebut ditemukan hanya mengenakan popok dan tertidur di samping tubuh ibunya yang sudah tidak bernyawa. Warga yang menemukan bayi tersebut segera memberinya minum, dan bayi itu langsung meminum air dari botol yang diberikan.

Menurut laporan, tubuh sang ibu sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap saat ditemukan. Identitas ibu tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kisah ini menjadi viral di media sosial dan menyentuh banyak hati karena kondisi bayi yang sangat memprihatinkan. Semoga bayi tersebut mendapatkan perawatan dan perhatian yang layak setelah kejadian ini.

Bayi tersebut saat ini dalam kondisi yang lebih baik setelah mendapatkan perawatan. Setelah ditemukan, bayi tersebut segera diberikan minum dan dibawa ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Pihak berwenang dan masyarakat setempat juga memberikan perhatian khusus untuk memastikan kesejahteraan bayi tersebut.

Semoga bayi ini mendapatkan perawatan dan dukungan yang dibutuhkan untuk tumbuh dengan sehat dan bahagia. Apakah ada hal lain yang ingin Anda ketahui atau diskusikan?

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive